Sep 1, 2024

Download Livery Bussid Timnas Perancis

Bila kamu melihat pertandingan World Cup 2022 Qatar kemarin pasti tahu dong mana saja klub yang berhasil lolos 16 besar dan klub mana yang bertanding di final. Yup, saat itu pertandingan final adalah antara prancis dan argentina. Kali ini namatin akan berbagi lagi nih tentang livery bussid timnas perancis.

Hampir sebagian besar dari kalian pasti tahu dong dengan tim nasional sepak bola satu ini. Apalagi di negara france sana terdapat satu permain muda yang terkenal yaitu Mbappe. Kamu bisa download livery bus perancis tersebut disini, dimana di dalamnya terdapat stiker mbappe dengan pemain lainnya. Tampilan livery timnas perancis ini juga sudah sangat bagus banget.

Livery Bus Timnas Prancis

download livery bussid timnas perancis

Tim nasional sepak bola Prancis, yang sering disebut sebagai "Les Bleus", adalah salah satu tim paling sukses dalam sejarah sepak bola internasional. Di bawah naungan Fédération Française de Football (FFF), Prancis telah mencapai puncak prestasi sepak bola dunia dengan memenangkan berbagai kompetisi bergengsi, termasuk dua Piala Dunia FIFA dan dua Kejuaraan Eropa UEFA.

Download juga:

Tim nasional Prancis dibentuk pada tahun 1904 dan memainkan pertandingan internasional pertama mereka melawan Belgia, yang berakhir dengan skor imbang 3-3. Sejak saat itu, Prancis telah berkembang menjadi kekuatan besar dalam sepak bola dunia. Puncak pertama prestasi mereka terjadi pada tahun 1984 ketika Prancis, yang dipimpin oleh Michel Platini, memenangkan Kejuaraan Eropa UEFA untuk pertama kalinya.

Kesuksesan besar lainnya datang pada akhir 1990-an dan awal 2000-an. Di bawah kepemimpinan kapten Didier Deschamps dan bintang lapangan Zinedine Zidane, Prancis memenangkan Piala Dunia FIFA 1998 di kandang sendiri dan Kejuaraan Eropa UEFA 2000. Tim ini juga menambahkan dua gelar Piala Konfederasi FIFA pada tahun 2001 dan 2003.

Prancis kembali meraih kejayaan di Piala Dunia FIFA 2018, ketika mereka mengalahkan Kroasia 4-2 di final untuk meraih gelar juara dunia kedua mereka. Prestasi ini diikuti oleh kemenangan di UEFA Nations League 2021, menjadikan mereka tim nasional Eropa pertama yang memenangkan semua kompetisi senior FIFA dan UEFA.

Logo dan Seragam

Logo tim nasional Prancis terdiri dari gambar "Coq Gaulois" (ayam jantan Galia), yang merupakan salah satu simbol nasional Prancis, diapit oleh warna-warna bendera Prancis: biru, putih, dan merah. Simbol ini mencerminkan semangat dan kekuatan bangsa Prancis.

Seragam kandang Prancis biasanya berwarna biru dengan celana pendek putih dan kaus kaki merah, mencerminkan bendera nasional. Seragam tandang mereka umumnya berwarna putih dengan kombinasi warna biru dan merah. Sejak tahun 2011, seragam Prancis diproduksi oleh Nike, setelah sebelumnya diproduksi oleh Adidas selama hampir 40 tahun.

Stadion

Stade de France di Saint-Denis, pinggiran kota Paris, adalah kandang utama tim nasional Prancis. Stadion ini dibuka pada tahun 1998 untuk menyambut Piala Dunia FIFA, di mana Prancis meraih kemenangan bersejarah atas Brasil di final. Dengan kapasitas tempat duduk lebih dari 81.000, Stade de France menjadi tempat utama untuk pertandingan besar tim nasional Prancis.

Sebelum pembangunan Stade de France, Prancis sering bermain di Parc des Princes di Paris, yang tetap menjadi salah satu stadion penting dalam sejarah sepak bola Prancis. Tim juga telah memainkan pertandingan di berbagai stadion di seluruh Prancis, termasuk Stade Vélodrome di Marseille dan Stade de Gerland di Lyon.

Fans dan Julukan

Para pendukung tim nasional Prancis dikenal dengan semangat dan loyalitas mereka. "Les Bleus" adalah julukan yang diberikan kepada tim nasional oleh para penggemar dan media, merujuk pada warna biru dari seragam tim. Selain itu, tim ini juga dikenal sebagai "Les Tricolores" atau "L'Équipe Tricolore", yang merujuk pada warna-warna bendera nasional Prancis.

Dalam dekade 1980-an, tim ini juga dijuluki sebagai "Brazilians of Europe" karena gaya permainan mereka yang elegan dan menyerang, yang mirip dengan tim nasional Brasil. Pertahanan Prancis juga dikenal sebagai "Mur de Fer" atau "Tembok Besi", terutama karena kekuatan dan soliditas pertahanan mereka yang membantu memenangkan Piala Dunia FIFA 2018.

Koleksi Livery Bussid Timnas France


Sadewa SHD


World Cup 2022

livery bus timnas prancis

Link Download: Mediafire

Euro 2020 Hitam

livery france

Link Download: Mediafire

Warna Putih

livery bussid timnas perancis

Link Download: Mediafire


Download Livery Tim Nasional Sepak Bola Perancis

  • Livery Tim Sepak Bola Negara Prancis (Download)

Total skin bussid yang bisa kamu download dari negara prancis ini hanya ada tiga saja, dimana masing-masing template bussid bisa digunakan untuk bis model shd di dalam game bus simulator indonesia. Ada dua variasi livery bus simulator yang bisa kamu pilih yaitu versi World Cup Qatar 2020 dan versi Euro 2020.