Aug 28, 2024

Download Livery Bussid Timnas Polandia

Ada total sekitar 32 tim yang bisa ikut piala dunia pada tahun 2022 kemarin dan salah satunya adalah negara Polandia. Untuk melengkapi seri skin bussid bertema tim nasional sepak bola antar negera maka kali ini kamu akan bisa download gambar dari livery bussid timnas polandia secara gratis disini.

Yang bisa kamu temukan adalah livery bus timnas polandia dengan warna utama hitam dan juga merah. Dimana desain dari stiker bussid berikut telah dibuat sedemikian rupa sehingga enak untuk dipandang. Maka dari itu bila kamu tertarik dengan livery timnas polandia ini langsung saja di download file gambarnya.

Livery Bus Polandia

download livery bussid timnas polandia

Tim Nasional Sepak Bola Polandia, yang diwakili oleh Polski Związek Piłki Nożnej (PZPN), adalah salah satu kekuatan sepak bola di Eropa. Sejak pertandingan internasional pertama mereka pada tahun 1921 melawan Hungaria, Polandia telah berkompetisi di berbagai turnamen internasional. Puncak prestasi mereka di Piala Dunia FIFA adalah meraih peringkat ketiga.

Download juga:

Hal tersebut di capai pada edisi 1974 dan 1982, yang dianggap sebagai era keemasan sepak bola Polandia.  Dalam kejuaraan Eropa, pencapaian terbaik Polandia adalah mencapai perempat final pada tahun 2016. Selain itu, Polandia juga meraih kesuksesan di ajang Olimpiade dengan memenangkan medali emas pada Olimpiade Munich 1972 dan medali perak pada Olimpiade Montreal 1976.

Logo dan Julukan

Julukan tim nasional Polandia adalah "Biało-Czerwoni" (Putih-Merah) dan "Orły" (Elang). Julukan ini merujuk pada warna bendera nasional Polandia dan lambang negara yang menampilkan elang putih di atas latar belakang merah. Lambang elang ini juga menghiasi seragam tim nasional Polandia dan menjadi simbol kebanggaan bagi para pemain dan pendukung.

Stadion

Polandia memiliki beberapa stadion besar yang menjadi tuan rumah pertandingan tim nasional. Stadion Nasional Kazimierz Górski di Warsawa adalah stadion utama dengan kapasitas 58.580 penonton. Stadion ini menjadi tempat utama untuk pertandingan kualifikasi Euro dan Piala Dunia sejak dibuka pada tahun 2011. Stadion Silesian di Chorzów, dengan kapasitas 55.211 penonton, juga merupakan salah satu stadion bersejarah yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan tim nasional Polandia.

Selain kedua stadion tersebut, tim nasional Polandia juga memainkan pertandingan di stadion lain seperti Stadion Gdańsk, Stadion Wrocław, Stadion Poznań, Stadion Henryk Reyman, dan Stadion Angkatan Darat Polandia.

Fans dan Dukungan

Tim nasional Polandia memiliki basis penggemar yang sangat kuat, baik di dalam negeri maupun di antara diaspora Polandia di seluruh dunia. Salah satu nyanyian dukungan yang paling populer di kalangan penggemar adalah "Polska, biało-czerwoni" yang berarti "Polandia, Putih-Merah". Dukungan para fans yang fanatik ini selalu memberikan semangat tambahan bagi tim dalam setiap pertandingan.

Pencapaian Terbaru

Di Piala Dunia FIFA 2022, Polandia berhasil mencapai babak 16 besar, sebuah prestasi yang memperlihatkan konsistensi mereka di panggung internasional. Dipimpin oleh kapten Robert Lewandowski, yang juga merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi tim nasional dengan 83 gol, Polandia terus berusaha untuk meningkatkan performa mereka di kompetisi-kompetisi mendatang.

Koleksi Livery Bussid Polandia


Sadewa SHD

livery bussid timnas polandia

Link Download: Mediafire


Download Livery Tim Nasional Sepak Bola Polandia

  • Livery Tim Sepak Bola Polandia (Download)

Jumlah template bussid dari tim bola polandia ini memanglah tidak banyak, namun admin rasa satu saja sudah sangat cukup untuk mengobati keinginan kamu sebagai kolektor skin atau hanya sekedar mencoba livery bus simulator yang berbeda. Livery bussid yang ada disini sudah memiliki format png dan juga gambar yang transparan.