Aug 14, 2024

Download Livery Bussid Padi Reborn

Padi merupakan nama salah satu grup musik asal indonesia, dimana band ini memiliki cukup banyak penggemar yang telah tersebar di berbagai provinsi. Untuk kamu yang merupakan fans dari padi dan suka bermain game bus simulator indonesia maka cobain deh livery bussid padi reborn berikut ini yang bisa di download dengan kualitas jernih.

Livery bus padi reborn ini akan memiliki tema utama grup padi yang balik lagi ke dunia hiburan musik. Dimana grup band ini sebelumnya sempat vakum selama beberapa waktu mulai dari tahun 2012 hingga 2016 lalu balik lagi di tahun 2017 dan mengubah namanya menjadi padi reborn. Gambar livery padi reborn yang disini cukup bagus dengan warna utama hitam yang sesuai ciri khas dari grup musik ini.

Livery Bus Padi Reborn

download livery bussid padi reborn

Padi Reborn merupakan nama baru karena sebelumnya dikenal dengan nama Padi, adalah grup musik pop rock Indonesia yang terkenal dengan karya-karya mereka yang penuh makna dan aransemen musik yang kompleks. Band ini terdiri dari lima anggota: Ari Tri Sosianto (gitar, backing vocal), Andi Fadly Arifuddin (vokal), Surendro Prasetyo atau Yoyo (drum), Rindra Risyanto Noor (bass, backing vocal), dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu (gitar, backing vocal).

Download juga:

Padi memulai perjalanan musik mereka pada akhir tahun 1990-an dengan merilis singel debut mereka, "Sobat," yang diambil dari album "Lain Dunia" (1999). Lagu ini menjadi titik awal bagi Padi untuk dikenal luas di industri musik Indonesia, dengan aransemen dua gitar yang khas dan lirik yang mendalam.

Piyu sebagai Motor Penggerak

Piyu, gitaris utama Padi, memiliki peran sentral dalam band ini sebagai komposer utama, menulis hampir seluruh lagu yang dirilis oleh Padi. Kreativitas dan kepekaannya dalam bermusik membawa Padi ke puncak popularitas di awal 2000-an.

Hiatus dan Pembentukan Musikimia

Pada tahun 2011, Padi memutuskan untuk vakum setelah mencapai kesuksesan besar dengan beberapa album platinum. Selama masa vakum ini, Piyu memilih untuk mengembangkan proyek musik solonya, sementara anggota lainnya, termasuk Ari, Rindra, dan Yoyo, membentuk band bernama Musikimia. Musikimia menjalani proses bermusik secara independen, dengan Ari menjadi manajer dari band tersebut.

Reuni dan Perubahan Nama

Setelah 7 tahun vakum, Padi akhirnya kembali berkumpul pada tahun 2017 dan mengganti nama mereka menjadi Padi Reborn. Reuni ini disambut dengan antusias oleh penggemar mereka, yang dikenal dengan sebutan Sobat Padi.

Karya Terbaru: Album "Indera Keenam"

Pada tahun 2019, Padi Reborn merilis album keenam mereka yang berjudul "Indera Keenam." Album ini menandai kembalinya Padi Reborn ke dunia musik setelah hampir satu dekade vakum. "Indera Keenam" berisi aransemen ulang dari beberapa lagu lama mereka serta beberapa lagu baru. Proses pengerjaan album ini dimulai awal tahun 2018 dan memakan waktu hampir satu tahun.

Diskografi Padi Reborn

Selama karier mereka, Padi telah merilis beberapa album studio yang mendapatkan banyak penghargaan, di antaranya:

  • Lain Dunia (1999)
  • Sesuatu Yang Tertunda (2001)
  • Save My Soul (2003)
  • Padi (2005)
  • Tak Hanya Diam (2007)
  • Indera Keenam (2019)

Padi Reborn sampai sekarang tetap menjadi grup band musik asal indonesia yang legendaris. Dimana walau sudah tidak sepopuler dulu lagu grup band ini masih disukai oleh banyak orang. Memiliki banyak sekali single atau hits yang musiknya selalu di putar kapanpun dan juga dimanapun itu.

Daftar Livery Bussid Padi Reborn


Yudistira HD

livery bussid padi reborn

Link Download: Blogger

livery bussid padi

Link Download: Blogger


Download Livery Padi Reborn

  • Livery Grup Musik Padi Reborn (Download)

Itulah dia beberapa livery yang bisa namatin bagikan, masih banyak gambar stiker bussid lain yang belum sempat di share. Sehingga untuk menemukan template bussid lain yang tidak kalah keren dan juga bagus jangan lupa untuk melakukan bookmark pada halaman utama namatin.com dan temukan banyak sekali livery bus simulator secara gratis.