Aug 8, 2024

Download Livery Bussid Napoli Jernih PNG

Buat yang suka nonton liga serie a pasti pernah mendengar sebuah klub bernama Napoli. Yaitu salah satu tim sepak bola yang kini bertanding di liga tersebut. Untuk melengkapi postingan tentang stiker bussid, kali ini namatin akan berbagi tentang link download livery bussid napoli secara gratis dan tentunya gambarnya memiliki kualitas jernih.

Livery Bus Napoli yang akan kamu download akan memiliki format PNG yang transparan sehingga efek 3d dari stiker bussid ini akan terlihat walau sudah di import ke dalam gamenya. Napoli sendiri adalah klub yang menggunakan warna biru tosca sehingga nanti livery napoli akan memiliki warna utama tersebut.

Livery Bus Napoli

download livery bussid napoli

Società Sportiva Calcio Napoli (SSC Napoli) adalah klub sepak bola profesional Italia yang berbasis di kota Naples dan bermain di Serie A, liga tertinggi sepak bola Italia. Dalam sejarahnya, Napoli telah memenangkan tiga gelar Serie A, enam gelar Coppa Italia, dua gelar Supercoppa Italiana, dan satu gelar UEFA Cup.

Download juga:

Klub ini dibentuk pada tahun 1926 sebagai Associazione Calcio Napoli setelah penggabungan US Internazionale Napoli dan Naples Foot-Ball Club. Pada awalnya, Napoli mengalami sedikit kesuksesan, dengan trofi besar pertama mereka adalah Coppa Italia pada tahun 1962. Kesuksesan meningkat pada akhir 1970-an dan terutama pada 1980-an setelah klub mengakuisisi Diego Maradona pada tahun 1984. 

Selama masa Maradona, Napoli memenangkan beberapa trofi, termasuk dua gelar liga pada tahun 1987 dan 1990, Coppa Italia 1987, Supercoppa Italiana 1990, dan satu-satunya trofi Eropa mereka dengan UEFA Cup 1989. Setelah kepergian Maradona, Napoli mengalami kesulitan finansial, beberapa kali terdegradasi.

Selain itu klub ini sempat bangkrut sebelum didirikan kembali pada tahun 2004 oleh produser film Aurelio De Laurentiis. Di bawah kepemimpinannya, klub stabil dan kembali meraih kesuksesan di lapangan, termasuk memenangkan Serie C1 2005-06, Coppa Italia 2012, 2014, dan 2020, serta Supercoppa Italiana 2014, dan akhirnya meraih gelar liga ketiga mereka pada tahun 20231.

Logo

Logo Napoli telah mengalami beberapa perubahan sepanjang sejarahnya. Logo terbaru menampilkan huruf “N” bergaya Napoleonic yang lebih minimalis dan kontemporer. Desain ini lebih bersih dan bergaya dalam varian monokrom.

Stadion

Sejak tahun 1959, Napoli memainkan pertandingan kandang mereka di Stadio San Paolo, yang kemudian diubah namanya menjadi Stadio Diego Armando Maradona setelah kematian striker Argentina tersebut pada tahun 2020. Stadion ini memiliki kapasitas 54.726 penonton3.

Fans dan Julukan

Napoli memiliki basis penggemar terbesar keempat di Italia dan dikenal dengan julukan “Partenopei” dan “Gli Azzurri” (Si Biru). Mereka juga dikenal sebagai “I Ciucciarelli” (Si Keledai Kecil). Lagu kebangsaan klub adalah “'O surdato 'nnammurato”, salah satu lagu paling terkenal dalam bahasa Neapolitan.

Napoli juga memiliki rivalitas dengan beberapa klub besar Italia seperti Juventus, Roma, Inter Milan, dan AC Milan. Di musim 2023-2024 klub napoli menempati posisi top 10 besar, dimana tim ini berada di ranking nomor 10 pada akhir tabel klasemen liga. 

Koleksi Livery Bussid SSC Napoli


Yudistira HD

livery bussid napoli

Link Download: Blogger


Download Livery Napoli Kualitas Terbaik

Kalau begitu cukup sekian dulu sampai kali ini saja sharing kita tentang template bussid berikut. Nantikan juga koleksi livery bus simulator yang lain dengan tema sepak bola dari berbagai macam liga yang ada di dunia. Postingan kita sekarang fokus ke liga seri a yang sempat viral karena kedatangan cristiano ronaldo.