Aug 9, 2024

Download Livery Bussid As Roma PNG Transparan

Bila kamu sedang mencari template bussid dengan tema sepak bola yang memiliki format png serta transparan maka disinilah tempatnya. Karena kamu akan banyak menemukan berbagai macam skin bussid dari berbagai macam klub bola yang ada di dunia. Untuk kali ini kita akan berbagi tentang link download dari livery bussid as roma.

Yaitu salah satu klub sepak bola yang hingga saat ini masih bertanding di liga seri a. Liga teratas di negara italia yang di isi oleh klub-klub besar. Kamu bisa menggunakan livery bus as roma berikut ini secara gratis dan cara downloadnya pun juga sangat gampang. Livery AS Roma ini juga memiliki desain yang bagus dan sesuai dengan tema klub itu sendiri.

Livery Bus AS Roma

download livery bussid as roma

Associazione Sportiva Roma, atau yang lebih dikenal sebagai AS Roma, adalah sebuah klub sepak bola profesional yang berbasis di Roma, Italia dan klub ini bertanding di liga seri a. Klub ini didirikan pada tahun 1927 melalui merger tiga klub sepak bola Roma, yaitu Roman Football Club, SS Alba-Audace, dan Fortitudo-Pro Roma SGS.

Download juga:

Sejak didirikan, AS Roma telah menjadi salah satu klub sepak bola paling sukses di Italia. Mereka telah memenangkan tiga gelar Serie A, sembilan gelar Coppa Italia, dan dua gelar Supercoppa Italiana. Di kancah internasional, AS Roma telah memenangkan Inter-Cities Fairs Cup pada tahun 1961 dan UEFA Conference League pada tahun 2022.

Logo dan Julukan

Logo AS Roma adalah seekor serigala betina yang sedang menyusui dua bayi, yang merupakan simbol dari legenda pendirian kota Roma. Julukan klub ini adalah "I Giallorossi" (Si Kuning-Merah), "La Lupa" (Si Serigala), dan "La Magica" (Si Ajaib).

Stadion

AS Roma memainkan pertandingan kandang mereka di Stadio Olimpico, yang berkapasitas 70.634 penonton. Stadion ini juga digunakan oleh klub rival mereka, Lazio. AS Roma telah memainkan pertandingan kandang mereka di Stadio Olimpico sejak tahun 1953, kecuali pada musim 1989-1990 ketika stadion ini direnovasi.

Suporter

Suporter AS Roma dikenal sebagai salah satu yang paling fanatik di Italia. Mereka memiliki beberapa grup suporter, termasuk Commando Ultrà Curva Sud, yang merupakan salah satu grup suporter paling terkenal di Eropa. Namun, grup suporter ini telah terlibat dalam beberapa insiden kekerasan dan rasisme, yang telah menyebabkan klub ini mendapatkan sanksi dari UEFA.

Rivalitas

AS Roma memiliki rivalitas yang kuat dengan beberapa klub sepak bola Italia, termasuk Lazio, Juventus, Milan, dan Napoli. Pertandingan antara AS Roma dan Lazio dikenal sebagai Derby della Capitale, yang merupakan salah satu pertandingan derby paling terkenal di dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, AS Roma telah mengalami beberapa insiden kekerasan dan rasisme, yang telah menyebabkan klub ini mendapatkan sanksi dari UEFA. Namun, klub ini tetap menjadi salah satu klub sepak bola paling populer di Italia dan memiliki suporter yang fanatik di seluruh dunia.

Kumpulan Livery Bussid As Roma


Yudistira HD

livery bussid as roma

Link Download: Blogger


Download Livery Roma Klub Bola

  • Livery As Roma Tim Bola Italia (Download)

Yup, itulah dia gambar dari livery bus simulator milik as roma. Bagaimana? Apakah kamu menyukai tampilan dari stiker bussid tersebut? Kalau iya langsung saja deh kamu download karena gratis, dan segera gunakan ke dalam salah satu model bis yang telah kamu miliki di permainan bussid. Yaitu bis yudistira hd yang akan selalu di dapat saat pertama kali bermain gamenya.