Aug 13, 2024

Download Livery Bussid Bus Sekolah

Bermain game bus simulator indonesia itu sangatlah asik, apalagi kita sebagai pemain diberi hak dan kebebasan dalam membuat skin bussid sendiri. Dimana kita bisa berkreasi dan mengubah tampilan bis yang kita miliki. Caranya adalah dengan download sebuah stiker bussid. Kali ini namatin akan berbagi salah satu template bussid yang unik yaitu livery bussid bus sekolah.

Tentu saja livery bus sekolah ini tidak kamu temukan di manapun, karena ini adalah livery bus simulator hasil kreasi para pengguna game bussid. Secara tampilan dan desain, livery sekolah ini sangatlah sederhana. Karena bisnya sendiri menggunakan warna kuning sebagai warna utama dan ada sebuah tulisan besar "Bus Sekolah" di bagian depan dan juga samping.

Livery Bus Sekolah

download livery bussid bus sekolah

Bus Sekolah umumnya menggunakan warna kuning, hal ini digunakan bukan tanpa alasan. Karena Warna khas bus sekolah di banyak negara, terutama di Amerika Serikat, adalah kuning cerah. Warna ini dikenal sebagai "school bus yellow" (kuning bus sekolah) dan dipilih karena sangat mencolok dan mudah terlihat, baik di siang hari maupun dalam kondisi cuaca buruk.

Download juga:

Warna ini juga dianggap sebagai salah satu warna yang paling aman untuk digunakan di kendaraan yang mengangkut anak-anak, karena menarik perhatian pengemudi lain dan mengurangi risiko kecelakaan. Namun, di beberapa negara lain, bus sekolah bisa memiliki warna yang berbeda. Misalnya, di Jepang, bus sekolah sering kali berwarna kuning atau oranye cerah.

Sementara di negara-negara Eropa, bus sekolah bisa berwarna kuning, oranye, atau bahkan merah. Di Indonesia, warna bus sekolah bisa bervariasi, tetapi sering kali menggunakan warna kuning atau oranye terang untuk tujuan yang sama: keamanan dan visibilitas agar bisa dilihat oleh banyak orang dari jarak jauh.

Sehingga jangan kaget kalau livery bus sekolah ini juga menggunakan warna yang sama yaitu kuning. Karena memang itu adalah warna khas untuk bus yang memiliki fungsi utama mengantarkan para siswa dan siswi ke sekolahan untuk belajar. 

Koleksi Livery Bussid Bus Sekolah


Yudistira HD

livery bussid bus sekolah

Link Download: Blogger


Download Livery Sekolah Format PNG

Yup, cukup sekian dulu sharing kali ini tentang livery bus bertama sekolahan. Semoga kamu menyukai skin bussid diatas, silahkan download stiker tersebut dan gunakan ke dalam salah satu model bis yang sudah kamu miliki di game bus simulator indonesia. Kalau begitu cukup sekian pembahasan kali ini dan selamat mencoba.