Jul 19, 2024

Download Livery Bussid PFC CSKA Moskow

Setelah banyak sekali membagikan stiker bussid liga sepak bola indonesia dan beberapa liga luar. Sekarang kita beralih ke liga rusia yang disebut sebagai russian premier league. Disini kamu akan bisa download secara gratis gambar dari livery bussid pfc cska moskow. Sebuah skin bussid khusus yang dibuat untuk kamu yang ingin mencoba berbagai macam template bussid dari berbagai klub.

Tampilan dari livery bus pfc cska moscow ini dibuat semirip mungkin dengan tema klub sepak bola ini. Caranya adalah dengan menggunakan beberapa elemen yang memang digunakan sebagai simbol utama. Seperti penggunaan logo pfc cska moskow serta warna utama yang ada pada logo tersebut. Silahkan cek saja livery pfc cska moskow dibawah ini.

Livery Bus PFC CSKA Moskow

download livery bussid PFC CSKA Moscow

Professional Football Club CSKA, dikenal sebagai CSKA Moscow atau CSKA Moskva di luar Rusia, adalah klub sepak bola profesional Rusia yang berbasis di Moskow. Klub ini didirikan pada 27 Agustus 1911 dan merupakan salah satu klub sepak bola tertua di Rusia. CSKA mengalami masa kejayaan setelah Perang Dunia II dengan memenangkan lima gelar dalam enam musim. 

Download juga:

Secara keseluruhan, mereka telah memenangkan 7 kejuaraan Liga Utama Soviet dan 5 Piala Soviet, termasuk meraih gelar ganda pada musim terakhir tahun 1991. Setelah runtuhnya Uni Soviet, CSKA terus menunjukkan kehebatannya dengan meraih 6 gelar Liga Premier Rusia dan 8 Piala Rusia.

Prestasi internasional terbesar CSKA datang pada tahun 2005 ketika mereka menjadi klub Rusia pertama yang memenangkan kompetisi Eropa, Piala UEFA, setelah mengalahkan Sporting CP di final di Lisbon.

Logo

Logo CSKA Moscow telah mengalami beberapa perubahan sepanjang sejarahnya, mencerminkan evolusi dan identitas klub. Pada awalnya, logo klub memiliki elemen militer, mencerminkan hubungan klub dengan Tentara Soviet. 

Logo modern CSKA menggabungkan warna merah dan biru dengan lambang bintang merah yang mencerminkan sejarah dan identitas klub sebagai "Klub Olahraga Pusat Angkatan Darat." Di dalam logo pfc cska moskow terdapat tulisan rusia serta ada satu bintang di bagian atas logo tersebut. Untuk elemen warna yang digunakan adalah warna merah, kuning dan juga putih.

Stadion

CSKA bermain di VEB Arena, stadion dengan kapasitas 30.000 penonton yang terletak di Moskow. Stadion ini secara resmi dibuka pada 10 September 2016, menggantikan Stadion Grigory Fedotov yang digunakan sebelumnya. 

Selama pembangunan VEB Arena, CSKA sempat bermain di Arena Khimki dan Luzhniki Stadium. Pada tahun 2017, CSKA menjual hak penamaan stadion kepada VEB.RF, dan stadion tersebut kemudian dikenal sebagai VEB Arena. Meskipun demikian, untuk pertandingan UEFA Champions League, CSKA memilih bermain di Luzhniki Stadium.

Fans dan Rivalitas

Fans CSKA Moscow memiliki hubungan baik dengan fans Partizan Serbia, PAOK FC Yunani, CSKA Sofia Bulgaria, Widzew Łódź Polandia, dan sesama fans Rusia dari Dynamo Moscow. Rival utama CSKA adalah Spartak Moscow, dan pertandingan antara kedua klub ini dikenal sebagai "Derby Moskow Utama."

Julukan

CSKA Moscow memiliki beberapa julukan, yang paling terkenal adalah "Koni" (Kuda). Julukan ini berasal dari lokasi stadion pertama mereka yang dibangun di atas bekas pacuan kuda di Moskow. Meskipun awalnya dianggap ofensif, julukan ini kemudian diterima oleh pemain dan fans. Julukan lainnya adalah "Armeitsy" (Tentara) dan "Krasno-sinie" (Merah-Biru), mencerminkan warna dan sejarah klub.

Informasi Klub

  • Nama Lengkap: Профессиональный футбольный клуб ЦСКА (Professional Football Club CSKA)
  • Didirikan: 27 Agustus 1911
  • Stadion: VEB Arena, kapasitas 30,457 penonton
  • Pemilik: VEB.RF
  • Presiden: Yevgeni Giner
  • Pelatih Kepala: Marko Nikolić
  • Liga: Liga Premier Rusia
  • Posisi 2023-24: Peringkat 6 dari 16

CSKA Moscow terus menjadi salah satu klub terbaik di sepak bola Rusia, dengan sejarah yang cukup panjang serta memiliki para fans yang selalu memberikan dukungan fanatik, dan ambisi besar untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Kumpulan Livery Bussid PFC CSKA Moscow


Yudistira HD

Livery Bussid PFC CSKA Moskow

Link Download: Blogger


Download Livery PFC CSKA Moscow

  • Livery Tim Sepak Bola PFC CSKA Moskow (Download)

Itulah dia gambar dari livery bus simulator milik klub bola bernama PFC CSKA Moscow yang berasal dari rusia. Nama klubnya sendiri terkesan sangat sulit di eja bagi kita yang orang indonesia. Sehingga kemungkinan besar para pencari livery bussid klub ini pun juga tidaklah banyak. Kalau begitu sekian dulu dan selamat mencoba!