Jul 30, 2024

Download Livery Bussid Benfica Jernih PNG

Pernah tidak sih kamu mendengar sebuah klub sepak bola yang bernama Benfica. Tim tersebut merupakan sebuah klub yang berasal dari neagara Portugal. Khusus kali ini admin akan berbagi sebuah livery bussid benfica yang bisa kamu download secara gratis. Tentunya kualitas livery bus benfica ini sangatlah jernih karena memiliki format png yang transparan.

Livery Benfica berikut bisa kamu gunakan ketika kamu merasa bosan dengan tampilan skin bussid yang selama ini kamu mainkan. Apalagi kan di dalam game bus simulator indonesia sudah tidak ada batasan berapa banyak kita bisa mengganti template bussid yang ada. Sehingga kita bisa kapan saja mengganti model desain livery bus simulator yang selama ini ada di hp kamu.

Livery Bus SL Benfica

download livery bussid sl benfica

Sport Lisboa e Benfica atau disingkat SL Benfica tetapi lebih dikenal luas sebagai Benfica, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Lisbon, Portugal. Berdiri pada 28 Februari 1904 dengan nama Sport Lisboa, Benfica adalah salah satu dari tiga klub besar di Portugal yang belum pernah terdegradasi dari Primeira Liga, bersama dengan Sporting CP dan FC Porto.

Download juga:

Benfica sendiri merupakan salah satu klub terkuat, dimana selalu langganan pada posisi 10 teratas di setiap akhir musim pada puncak klasemen. Bahkan klun ini pun sering menjadi juara di liga portugal. Juara terakhir adalah pada musim 2022 - 2023 kemarin yang menempati posisi pertama dengan 87 poin.

Stadion

Sejak 2003, markas Benfica adalah Estádio da Luz, yang menggantikan stadion sebelumnya yang lebih besar yang dibangun pada tahun 1954. Stadion baru ini, dengan kapasitas 64.642 penonton, dibangun dengan biaya sekitar €162 juta. Stadion ini telah menjadi tuan rumah berbagai pertandingan penting, termasuk final UEFA Champions League pada tahun 2014 dan 2020.

Logo dan Warna Klub

Logo Benfica terdiri dari seekor elang yang melambangkan kemandirian, otoritas, dan kebangsawanan. Elang ini berdiri di atas perisai dengan warna merah dan putih yang mewakili keberanian dan perdamaian. Di bawah perisai terdapat roda sepeda yang mengingatkan akan sejarah klub dalam olahraga bersepeda. Logo Benfica sendiri sangatlah unik dan mudah dikenali.

Motto klub adalah "E pluribus unum" yang berarti "Dari banyak, satu," mencerminkan persatuan semua anggota. Warna merah yang mendominasi kostum Benfica memberikan mereka julukan Os Encarnados (Si Merah).

Prestasi dan Gelar

Benfica adalah klub paling berprestasi di Portugal dengan mengoleksi 86 trofi utama. Mereka telah memenangkan 38 gelar Primeira Liga, 26 Taça de Portugal, 7 Taça da Liga, 9 Supertaça Cândido de Oliveira, dan 3 Campeonato de Portugal. Di kancah internasional, Benfica berhasil memenangkan Piala Latin pada tahun 1950 dan Piala Eropa secara berturut-turut pada tahun 1961 dan 1962. Mereka juga menjadi runner-up di beberapa kompetisi internasional seperti Piala Interkontinental dan Liga Eropa UEFA.

Fans dan Julukan

Penggemar Benfica, yang dikenal sebagai benfiquistas, adalah salah satu yang paling setia di dunia. Mereka menyanyikan lagu kebangsaan klub, "Ser Benfiquista," di setiap pertandingan kandang. Klub ini dijuluki As Águias (Elang) dan O Glorioso (Yang Mulia).

Benfica juga memiliki basis penggemar besar di seluruh dunia, dengan perkiraan 14 juta pendukung dan lebih dari 250.000 anggota terdaftar, menjadikan mereka klub olahraga terbesar di Portugal dan kedua terbesar di dunia berdasarkan jumlah anggota.

Koleksi Livery Bussid SL Benfica


Yudistira HD

livery bussid benfica

Link Download: Blogger


Download Livery Klub Bola Benfica

  • Livery Tim Sepak Bola SL Benfica (Download)

Tidak terasa pembahasan kita kali ini mengenai stiker bussid kali ini telah selesai. Dimana saya sudah membagikan gambar dari livery bis untuk game bussid dari tim sepak bola yang berasal dari Portugal. Bagaimana, apakah kamu masih kurang dengan gambar diatas? Kalau iya nantikan saja koleksi lainnya dari livery bussid yang akan namatin bagikan di masa mendatang.