Jul 6, 2024

Download Livery Bussid As Monaco

Memainkan game bussid memanglah sangat seru, apalagi di game ini kita bisa mengganti tampilan setiap bus yang dimiliki. Setelah cukup banyak membagikan berbagai macam stiker bussid bertema sepak bola liga indonesia kali ini namatin akan sharing lagi skin bussid tema bola tetapi khusus untuk klub yang ada di luar negeri.

Yup, disini kamu bisa download secara gratis livery bussid as monaco. Seperti judul tulisan yang ada, kamu bisa menemukan gambar livery bus as monaco yaitu sebuah livery bus simulator dari klub bola yang berasal dari liga perancis. Sudah disiapkan livery as monaco dengan kualitas jernih yang sudah bisa langsung dipakai ke dalam salah satu model bis di game bussid.

Livery Bus As Monaco

download livery bussid as monaco

Association Sportive de Monaco Football Club, yang biasa disebut AS Monaco, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Fontvieille, Monaco. Meski berlokasi di Monaco, klub ini merupakan anggota Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) dan saat ini berkompetisi di Ligue 1, liga teratas sepak bola Prancis. Didirikan pada tahun 1924, AS Monaco memainkan pertandingan kandangnya di Stade Louis II. Pusat pelatihan mereka terletak di La Turbie, Prancis.

Download juga:

AS Monaco FC didirikan pada tanggal 1 Agustus 1920 sebagai hasil penggabungan beberapa klub lokal di Prancis dan kerajaan Monaco. Klub ini awalnya bermain di divisi amatir regional Provence-Alpes-Côte d'Azur dan dengan cepat naik peringkat pada tahun 1920-an. Pada tahun 1933, Monaco diundang oleh Federasi Sepak Bola Prancis untuk menjadi klub profesional. 

Namun, tahun pertama mereka di divisi kedua berakhir dengan kegagalan dan mereka kembali ke liga amatir setahun kemudian. Pada tahun 1948, Monaco kembali memperoleh status profesional dan berhasil promosi ke divisi pertama pada tahun 1953. Pada tahun 1960, pelatih Lucien Leduc membawa Monaco meraih trofi profesional pertamanya, Coupe de France, dan kemudian memenangkan kejuaraan liga Prancis pertama mereka pada tahun 1961. 

Leduc juga memimpin Monaco meraih gelar ganda liga dan piala pada tahun 1963. Setelah kepergian Leduc, Monaco mengalami masa sulit dan sering berganti antara divisi pertama dan kedua. Pada tahun 1986, Monaco mempekerjakan Arsène Wenger sebagai pelatih. Di bawah asuhan Wenger, klub ini menikmati salah satu periode paling sukses dengan memenangkan liga pada musim 1987-88 dan Coupe de France pada tahun 1991. 

Klub ini juga terkenal karena menghasilkan pemain-pemain berbakat seperti Thierry Henry dan Lilian Thuram. Pada tahun 2011, dua pertiga klub dijual kepada grup investasi yang dipimpin oleh oligarki Rusia Dmitry Rybolovlev. Dengan dukungan finansial Rybolovlev, Monaco cepat kembali ke Ligue 1 dan memenangkan gelar liga pada musim 2016-17, gelar pertama mereka dalam 17 tahun.

Julukan

AS Monaco dikenal dengan beberapa julukan, termasuk Les Rouge et Blanc (Merah dan Putih), Les Monégasques (Orang-orang Monaco), dan Le Rocher (Batu Karang). Julukan ini mencerminkan identitas dan lokasi geografis klub.

Logo

Logo AS Monaco sangatlah sederhana karena menggunakan elemen seperti sebuah bendera dan memiliki elemen seperti strip yang berjumlah tiga. Selain itu pada logo as monaco juga terdapat sebuah ikon mahkota di bagian atas. Di logonya sendiri juga terdapat tulisan AS Monaco FC dengan warna putih. Warna yang dipakai di elemen logo ini ada tiga yaitu emas, merah dan juga putih.

Stadion

AS Monaco memainkan pertandingan kandangnya di Stade Louis II, yang dibangun pada tahun 1939 dan kemudian digantikan oleh stadion baru pada tahun 1985. Stadion ini terkenal dengan sembilan lengkungan ikoniknya dan dapat menampung sekitar 18.523 penonton. Stade Louis II telah menjadi tuan rumah berbagai acara olahraga besar termasuk final Piala Eropa dan Piala Super UEFA setiap tahun dari 1998 hingga 2012.

Pendukung

Pendukung AS Monaco dikenal dengan antusiasme dan dukungan yang tinggi terhadap klub. Meski Monaco adalah negara kecil, fanbase mereka tersebar luas dan mereka sering menunjukkan dukungan yang besar baik di pertandingan kandang maupun tandang.

Informasi Klub AS Monaco Football Club

  • Nama lengkap: Association Sportive de Monaco Football Club
  • Julukan: Les Rouge et Blanc, Les Monégasques, Le Rocher
  • Berdiri: 23 November 1924
  • Stadion: Stade Louis II
  • Kapasitas: 18.523
  • Pemilik: Monaco Sport Investment Ltd (66.67%), House of Grimaldi (33.33%)
  • Presiden: Dmitry Rybolovlev
  • Pelatih kepala: Adi Hütter
  • Liga: Ligue 1
  • Musim 2023–24: Ligue 1, 2nd dari 18

Daftar Livery Bussid As Monaco


Yudistira HD

livery bussid as monaco

Link Download: Blogger


Download Livery As Monaco

Yah, cuma itu saja gambar dari livery bus tim sepak bola bernama as monaco yang bisa kamu gunakan. Jumlah template bussid yang tersedia memanglah tidak banyak. Maka dari itu bagi kamu yang suka dengan klub bola ini segera gunakan saja skin tersebut. Bila masih kurang silahkan membuat livery sendiri dari gambar template diatas.