Jul 2, 2024

5+ Download Livery Bussid AHHA Ps Pati

AHHA Ps Pati mungkin itu adalah nama klub sepak bola yang jarang kamu dengar. Karena memang nama ini baru digunakan sejak tahun sekitar 2022. Bagi kamu yang suka dengan klub bola ini, berikut namatin telah bagikan beberapa livery bussid ahha ps pati yang lengkap dengan file modnya yang siap pakai.

Kamu bisa menemukan livery bus ahha ps pati beserta beberapa file mod yang lengkap dengan skin bussid yang tinggal digunakan. Semua livery ahha ps pati disini itu gratis dan bisa dipakai oleh siapa saja yang suka bermain game bus simulator indonesia. Silahkan cek beberapa stiker bussid berikut untuk mengubah tampilan bis kamu di dalam gamenya.

Livery Bus AHHA PS Pati

download livery bussid ahha ps pati

Ahha PS Pati merupakan sebuah klub sepak bola yang dimiliki oleh Atta Halilintar. Dimana kata AHHA sendiri di klub ini merupakan sebuah singkatan dari Atta Halilintar. Namanya sekarang disebut sebagai Football Club Bekasi City, biasa disebut sebagai FC Bekasi City atau hanya Bekasi City, adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Download juga:

Saat ini, FC Bekasi City berkompetisi di Liga 2. Perjalanan FC Bekasi City dimulai pada tahun 2014 ketika klub ini didirikan dengan nama Putra Ijen FC di Jember untuk mengikuti kompetisi di Liga 3 Jawa Timur. Pada tahun 2018, Putra Ijen FC diakuisisi dan berganti nama menjadi PSG Gresik yang juga berkompetisi di Liga 3 Jawa Timur.

Pada tahun 2020, PSG Gresik menghadapi kesulitan finansial akibat pandemi Covid-19 dan akhirnya dibeli oleh Saiful Arifin yang kemudian memindahkan markas klub ke Pati, Jawa Tengah. Dengan perpindahan ini, nama klub berubah menjadi PSG Pati. PSG Pati sempat menarik perhatian dengan fasilitas yang luar biasa untuk ukuran klub Liga 2.

Pada tahun 2021, Atta Halilintar dan Putra Siregar mencari klub sepak bola untuk diinvestasikan. Setelah mempertimbangkan beberapa klub, mereka akhirnya membeli mayoritas saham PSG Pati dari Saiful Arifin. Setelah pembelian tersebut, nama PSG Pati diubah menjadi AHHA PS Pati FC dengan logo baru berupa kuda hitam. 

Namun, perubahan ini belum dapat digunakan di Liga 2 musim 2021 karena belum disahkan oleh PSSI. Pada tahun 2022, nama klub kembali diubah menjadi FC Bekasi City dan markasnya dipindahkan ke Stadion Patriot Chandrabhaga di Kota Bekasi. Perubahan ini menandai era baru bagi klub dengan harapan bisa lebih berkembang di kancah sepak bola nasional.

Logo

Logo Ahha PS Pati menampilkan simbol kuda hitam yang melambangkan kekuatan dan ketangguhan. Kuda hitam ini juga menginspirasi julukan klub yaitu "Black Horse". Warna yang digunakan pun juga menggunakan warna hitam yang sebagai warna dasar utama dengan perpaduan warna putih dan juga abu-abu.

Stadion

FC Bekasi City bermarkas di Stadion Patriot Chandrabhaga di Kota Bekasi. Stadion ini memiliki kapasitas 38.000 penonton dan menjadi markas utama bagi klub untuk menjalani pertandingan kandang.

Julukan

FC Bekasi City dikenal dengan julukan "Black Horse" (Kuda Hitam). Julukan ini menggambarkan semangat klub yang penuh kejutan dan kekuatan yang tidak terduga dalam setiap pertandingan.

Suporter

FC Bekasi City memiliki kelompok suporter fanatik yang dikenal sebagai Bekasi Mania. Kelompok suporter ini selalu setia mendukung klub baik dalam pertandingan kandang maupun tandang, memberikan semangat tambahan bagi para pemain di lapangan.

Informasi Klub:

  • Nama Lengkap: Football Club Bekasi City
  • Julukan: Black Horse (Kuda Hitam)
  • Stadion: Stadion Patriot Chandrabhaga (Kapasitas: 38.000)
  • Pemilik: Atta Halilintar, Putra Siregar
  • Presiden (CEO): Putra Siregar
  • Manajer: Wafa Amri
  • Pelatih: Widyantoro
  • Asisten Pelatih: Ridwan Oesman
  • Liga: Liga 2
  • Kelompok Suporter: Bekasi Mania

Berdiri:

  • 2014 sebagai Putra Ijen FC
  • 2018 sebagai Putra Sinar Giri FC
  • 2020 sebagai Putra Safin Group Pati FC
  • 2021 sebagai PSG Pati FC
  • 2022 sebagai FC Bekasi City

FC Bekasi City terus berusaha untuk meraih prestasi terbaik di kancah sepak bola nasional, dengan dukungan penuh dari para suporter setia mereka, Bekasi Mania.

Koleksi Livery Bussid AHHA Ps Pati


Sadewa SHD

livery bussid ahha ps pati


Link Download: Mediafire

Sr2 Ece

mod bussid ahha ps pati


Link Download Mod & Livery: Google Drive


SD-V 3+ Scania K410 IB


SDV

download mod bussid ahha ps pati

Link Download HD: Google Drive - Standard: Google Drive | File Mod: Google Drive


VOLVO B11R

livery ahha ps pati

Link Download HD: Google Drive - Standard: Google Drive | File Mod: Google Drive


Download Livery Ahha PS Pati

  • Livery Klub Bola AHHA Ps Pati (Download)

Yup, sekian dulu sharing kali ini mengenai template bussid bernama ahha ps pati. Dimana klub bola ini sendiri sudah sering sekali berganti nama. Mulai dari tahun 2014 sampai 2022 klub bernama Ahha Ps Pati sudah berganti nama sebanyak 4 kali. Sehingga tidak heran sebagian fans bingung bila tidak mengikuti update berita terbaru dari klub berikut.