Jul 22, 2024

Download Bus Srikandi SHD Livery Bussid Winspector

Seperti yang kita ketahui jenis bis yang ada di game bus simulator indonesia itu ada cukup banyak, totalnya ada sekitar 6 jenis bus yang bisa digunakan. Salah satunya adalah model bus srikandi shd. Dimana skin bussid dari jenis bis satu ini bisa diganti. Maka dari itu namatin akan berbagai mengenai bus srikandi shd livery bussid winspector.

Yaitu stiker bussid untuk varian model bis srikandi shd dari armada po winspector. Dimana livery bus simulator satu ini hanya bisa digunakan untuk variasi srikandi shd ori. Mengingat saat ini masih belum ada yang membagikan livery bussid winspector versi srikandi shd ori, maka dari itu namatin membuat template bussid sendiri dan mengubahnya ke versi srikandi.

Livery Bussid Srikandi SHD Winspector

download bus srikandi shd livery bussid winspector

Sebagian besar livery winspector srikandi shd adalah khusus untuk variasi rombak atau kodename. Sehingga untuk menggunakan livery tersebut kita harus memiliki file kodename srikandi to jb3. Setelah itu baru melakukan sedikit edit pada file obb supaya skin bus yang ada bisa langsung digunakan.

Download juga:

Hal tersebut cukup ribet mengingat kita harus melakukan beberapa hal sebelum bisa menggunakan livery bussid tersebut. Maka dari itu namatin secara khusus membuat versi livery srikandi shd original versi winspector yang bisa langsung digunakan selama kamu sudah membeli bus srikandi shd yang harganya tergolong cukup mahal.

Livery bus winspector srikandi shd satu ini dibuat berdasarkan dari stiker bussid dari srikandi versi rombak dan saya mengeditnya secara khusus agar bisa digunakan ke dalam bis srikandi ori yang ada di game bussid. Jadi mohon maaf kalau livery yang di pakai kurang sempurna karena masih banyak hal yang perlu di perbaiki.

Untuk melihat bagaimana tampilan bus srikandi shd livery bussid winspector ini digunakan ke dalam gamenya silahkan lihat gambar pratinjau atau thumbnail diatas. Itu adalah tampilan ketika livery bus winspector srikandi shd ini di pakai. Total livery saat ini yang bisa digunakan hanya satu saja, kita harap akan ada para pembuat livery lainnya yang akan membuat variasi lainnya dari po winspector berikut ini.

Koleksi Livery Winspector Srikandi SHD Ori


Srikandi SHD Ori

bus srikandi shd livery bussid winspector

Link Download: Blogger


Download Bus Srikandi SHD Livery Bussid Winspector

  • Livery Srikandi SHD Ori Winspector (Download)

Yup, cukup sekian dulu sharing livery bus srikandi shd dari livery bussid winspector berikut ini. Semoga gambar diatas memenuhi apa yang sedang kamu cari dan harapkan. Kalau begitu nantikan juga koleksi skin bussid lainnya yang akan terus dibagikan oleh namatin secara gratis. Kalau begitu sekian dulu dan selamat mencoba.