Jun 15, 2024

Download Livery Bussid PSDS Deli Serdang

Memiliki banyak sekali skin bussid di game bus simulator indonesia membuat kita tidak akan pernah bosan memainkan permainan simulasi berkendara bis ini. Maka dari itu buat kamu yang mencari tambahan koleksi stiker bussid maka namatin akan berbagi salah satu template bussid klub bola asal indonesia.

Yaitu livery bussid psds deli serdang, dimana kamu akan bisa menggunakan livery bus psds deli serdang khusus untuk bis versi yudistira hd yang kamu miliki. Livery psds ini sangat cocok bagi kamu yang masih belum memiliki uang untuk membeli model bis yang lainnya. Karena setiap pertama kali main game ini kita akan mendapatkan satu bis gratis versi hd yaitu bus yudistira ini.

Livery Bus PSDS Deli Serdang

download livery bussid psds deli serdang

Persatuan Sepak Bola Deli Serdang, atau dikenal dengan sebutan PSDS Deli Serdang, adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Klub ini didirikan pada 1 Oktober 1958, dan memiliki julukan "Traktor Kuning." Sejarah PSDS dimulai lebih awal dengan pendirian Deli Voetbal Bond (DVB) pada 1 Oktober 1920. 

Download juga:

Klub ini memiliki warisan yang kaya dalam sepak bola Indonesia dan telah melalui berbagai perubahan dan perkembangan selama beberapa dekade. Sampai saat ini klub psds berusaha untuk mencapai kompetisi liga teratas meskipun timnya sekarang masih bertanding di liga 3. Walau begitu setidaknya psds telah mendapatkan beberapa gelar juara.

Prestasi

PSDS Deli Serdang telah mencatat berbagai prestasi gemilang sepanjang sejarahnya, termasuk:

  • Juara Divisi 1 pada musim 1986-1987
  • Runner Up Divisi 1 di tahun 2004
  • Juara Piala Soeratin Nasional pada tahun 2012
  • Juara Piala Soeratin Provinsi Sumatera Utara di musim 2016, 2019
  • 16 Besar Piala Soeratin Nasional di tahun 2016
  • Juara Liga 3 Provinsi Sumatera Utara pada tahun 2017, 2018, 2021
  • 16 Besar Liga 3 Nasional di tahun 2017
  • Juara 3 Liga 3 Provinsi Sumatera Utara pada tahun 2019

Logo

Logo PSDS Deli Serdang telah mengalami perubahan dari waktu ke waktu, mencerminkan identitas dan evolusi klub. Logo saat ini mencerminkan semangat dan warisan klub yang kaya serta komitmen untuk terus berprestasi di kancah sepak bola nasional.

Stadion

Markas PSDS Deli Serdang adalah Stadion Baharuddin Siregar, yang terletak di Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Stadion ini memiliki kapasitas 15.000 tempat duduk dan menjadi lokasi utama bagi pertandingan kandang PSDS. Stadion ini tidak hanya menjadi tempat untuk pertandingan sepak bola tetapi juga pusat kegiatan olahraga dan hiburan bagi komunitas setempat.

Fans dan Julukan

PSDS Deli Serdang dikenal dengan julukan "Traktor Kuning," yang mencerminkan kekuatan dan daya juang klub di lapangan. Klub ini memiliki basis suporter yang setia dan bersemangat, termasuk Antraks Mania, Buldoser Mania, The Lapan, dan Barisan Supporter Atrack (BSA). Suporter ini selalu memberikan dukungan penuh dan menjadi bagian integral dari identitas klub.

Manajemen dan Kepemilikan

Klub ini dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan dikelola oleh manajemen profesional. CEO klub adalah H. Khoirum Rijal, sementara manajer tim adalah Herman Sagita. Pelatih PSDS saat ini adalah Imam Faisal dengan dukungan dari dokter tim dr. Boby Herianto Bangun, SH, MH.

Kompetisi

PSDS Deli Serdang saat ini berlaga di Liga 3. Pada musim 2023-2024, mereka menempati peringkat 3 di Grup B Play-off dan terdegradasi ke Liga 3.

Kumpulan Livery Bussid PSDS Deli Serdang


Yudistira HD

livery bussid psds deli serdang

Link Download: Google Drive (pass: BK 3658 JPAS ) - Alternatif: Blogger


Download Livery PSDS Deli Serdang

  • Livery Klub Bola PSDS Deli Serdang (Download)

Sekian dulu sharing livery bus simulator kali ini, bagi kamu yang hobi mengkoleksi livery bussid maka skin dari klub bola psds asal deli serdang ini tidak boleh kamu lupakan. Apalagi bila kamu memang berasal dari Sumatera Utara. Tersedia juga versi file jernih yang siap pakai sehingga kamu tinggal download saja.