Jun 18, 2024

Download Livery Bussid Perseru Serui Terbaru

Perseru serui merupakan nama klub sepak bola asal indonesia, yang dulunya sempat bermain di liga 1 pada tahun 2019. Disini namatin akan berbagi gambar livery bussid perseru serui khusus buat kamu yang sangat suka memainkan game bus simulator indonesia. Kamu akan menemukan livery bus perserui serui lengkap dengan stiker logonya di bagian samping bis.

Livery perseru serui ini cocok digunakan bagi kamu yang hobi sekali mengkoleksi skin bussid bertema sepak bola. Apalagi tim perseru ini dulu sempat bertanding di kasta teratas liga indonesia. Hanya saja template bussid yang disediakan untuk tim ini cuma ada satu saja, yaitu stiker bussid khusus untuk bis model XHD versi ori.

Livery Bus Perseru Serui

download livery bussid perseru serui

Persatuan Sepakbola Serui, yang lebih dikenal dengan Perseru Serui atau Perseru, adalah klub sepakbola Indonesia yang berbasis di Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua. Klub ini didirikan pada tahun 1970 dan terkenal dengan julukan "The Orange Cendrawasih" atau "Cendrawasih Oranye". Nama klub ini sendiri sudah tidak pernah di dengar lagi.

Download juga:

Karena klub perseru serui sudah dibubarkan pada tahun 2019 yang mana klubnya sendiri sudah dibeli dan diganti namanya menjadi badak lampung fc. Khusus postingan kali ini kamu hanya akan menemykan livery bussid perseru saja, yaitu skin yang dibuat ketika klub ini masih ada dan sempat bertanding di liga 1 indonesia.

Perjalanan di Liga Indonesia

Pada tahun 2010, Perseru berhasil promosi ke Divisi Utama setelah finis di peringkat keempat Divisi Satu Liga Indonesia. Pada tahun 2013, Perseru mencapai puncak prestasinya dengan berhasil melangkah ke Final Divisi Utama dan promosi ke Liga Super Indonesia, yang merupakan kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia saat itu.

Pada Maret 2019, Perseru dibeli oleh seorang pengusaha dari Lampung dan markas klub dipindahkan ke Lampung. Rencana perubahan nama klub dari Perseru menjadi Badak Lampung juga mulai dikemukakan pada saat itu.

Prestasi

  • Divisi Utama Liga Indonesia: Runner-up (2013)

Logo

Logo Perseru Serui mencerminkan semangat dan identitas klub dengan warna oranye, putih dan hitam, yang juga merupakan warna kebanggaan mereka. Warna oranye melambangkan semangat dan keberanian, sementara hitam melambangkan kekuatan dan keteguhan. Terdapat simbol ikon dua padi di mana di bagian tengah terdapat sebuah lambang bunga dengan tulisan serui.

Stadion

Markas Perseru Serui adalah Stadion Marora yang berkapasitas 5.000 penonton. Stadion ini menjadi saksi bisu perjuangan dan perjalanan panjang Perseru dalam kompetisi sepak bola di Indonesia.

Julukan

Perseru Serui dikenal dengan julukan "The Orange Cendrawasih" atau "Cendrawasih Oranye", merujuk pada burung cendrawasih yang menjadi simbol Papua. Julukan lainnya adalah "The Black Orange", yang merujuk pada warna kebesaran mereka, yaitu hitam dan oranye.

Kumpulan Livery Bussid Perseru Serui


Arjuna XHD

livery bussid perseru serui

Link Download: Google Drive


Download Livery Perseru Serui

  • Livery Kelompok Sepak Bola Perseru Serui (Download)

Yup, cukup sekian sampai disini dulu sharing kali ini mengenai stiker bussid bertema bola. Kamu bisa menemukan banyak sekali livery bus simulator semacam ini. Sehingga kamu bisa mencoba koleksi lainnya yang sudah pernah dibagikan secara gratis. Buat yang berminat dengan skin bussid berikut, silahkan download saja langsung.