Jun 12, 2024

Download Livery Bussid Mitra Kukar Jernih

Tim sepak bola yang ada di indonesia itu jumlahnya ada banyak, masing-masing tersebar di beberapa provinsi wilayah indonesia. Semua klub bola tersebut berusaha untuk selalu tetap bertanding menjadi yang terbaik dengan memenangkan kompetisi liga 1. Di tulisan kali ini namatin akan berbagi mengenai link download dari livery bussid mitra kukar.

Yakni salah satu skin bussid dari klub sepak bola yang berasal dari Kalimantan Timur. Kamu bisa download satu versi livery bus mitra kukar. Karena saat ini hanya tersedia livery mitra kukar untuk bis model shd versi ori saja. Maka dari itu sebelum bisa menggunakan stiker bussid berikut silahkan beli busnya terlebih dahulu.

Livery Bus Mitra Kukar

download livery bussid mitra kukar

Persatuan Sepakbola Mitra Kutai Kartanegara, lebih dikenal dengan Mitra Kukar, adalah klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Klub ini didirikan pada tahun 2003 setelah klub NIAC Mitra asal Surabaya mengalami serangkaian perubahan dan pindah markas beberapa kali. 

Download juga:

Mitra Kukar mulai dikenal setelah pindah ke Kutai Kartanegara pada 2003, berganti nama dari Mitra Kalteng Putra, dan menembus kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia pada 2008. Klub ini mencapai puncaknya pada musim 2011/2012 dengan promosi ke Liga Super Indonesia setelah menempati peringkat ketiga di Divisi Utama 2010/2011.

Perjalanan Kompetisi

Mitra Kukar memiliki sejarah kompetisi yang beragam, dengan prestasi puncak ketika berhasil masuk ke Liga Super Indonesia pada musim 2011/2012. Klub ini juga memiliki sejumlah pencapaian penting, termasuk menjuarai Piala Jenderal Sudirman pada 2015 dan mencapai peringkat ketiga di Liga Super Indonesia pada musim 2012/2013. Namun, setelah menempati peringkat ke-16 di Liga 1 2018, Mitra Kukar terdegradasi ke Liga 2 dan kemudian Liga 3.

Logo

Logo Mitra Kukar mencerminkan identitas klub yang kuat dengan unsur warna kuning dan merah. Elemen utama dalam logo mitra kukar adalah burung khas kalimantan yaitu burung enggang. Simbol ini sesuai dengan julukan klub yaitu "Naga Mekes," yang menggambarkan kekuatan dan keperkasaan.

Bis Mitra Kukar

Walaupun mitra kukar bertanding di liga 3, klub bola satu ini juga memiliki kendaraan bis pribadi yang berguna untuk mengantarkan pemain ke tempat stadion ketika bertanding. Bus yang di pakai mitra kukar sendiri sangat identik dengan klub ini. Karena livery bus simulator mitra kukar menggunakan warna elemen yang dipakai di dalam logonya.

Stadion

Mitra Kukar memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Rondong Demang di Kutai Kartanegara, yang memiliki kapasitas 35.000 penonton. Stadion ini menjadi saksi berbagai pertandingan penting dan prestasi klub sepanjang sejarahnya.

Fans

Pendukung setia Mitra Kukar dikenal dengan sebutan Mitman (Mitra Mania). Mereka selalu memberikan dukungan penuh di setiap pertandingan, baik kandang maupun tandang. Loyalitas Mitman menjadi salah satu faktor penting dalam semangat dan motivasi tim.

Julukan

Julukan Mitra Kukar adalah "Naga Mekes." Julukan ini melambangkan kekuatan dan kegigihan tim dalam menghadapi berbagai tantangan di dunia sepak bola. Naga, sebagai simbol kekuatan dan keberanian, mencerminkan semangat tim yang selalu berjuang untuk meraih kemenangan.

Prestasi

  • Juara Piala Jenderal Sudirman 2015
  • Juara III Liga Utama 2010/2011
  • Peringkat 3 Indonesia Super League 2012/13
  • Perempatfinalis Indonesia Super League 2014

Mitra Kukar terus berusaha bangkit dan kembali ke kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia dengan semangat yang tidak pernah pudar. Dukungan Mitman dan identitas kuat sebagai Naga Mekes menjadi landasan utama bagi klub ini untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Daftar Livery Bussid Mitra Kukar


Sadewa SHD Ori

livery bussid mitra kukar

Link Download: Mediafire

livery bus mitra kukar

Link Download: Mediafire


Download Livery Mitra Kukar Lengkap

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan tampilan dan juga desain livery yang dimiliki oleh mitra kukar diatas? Kalau begitu langsung saja download versi jernih yang telah disediakan melalui mediafire. Setelah itu langsung pakai skin tersebut ke dalam salah satu bis yang sudah kamu miliki di game bussid.