Jun 17, 2024

Download Livery Bussid KS Tiga Naga

Sepak bola merupakan salah satu olahraga paling banyak disukai oleh semua orang di seluruh belahan dunia. Tidak terhitung jumlah klub bola yang ada hingga saat ini mulai dari klub kecil antar kampung atau wilayah hingga klub besar yang selalu langganan bermain di liga teratas. Disini namatin akan berbagi lagi mengenai skin bussid untuk salah satu klub dari liga 3.

Namanya adalah KS Tiga Naga, yup kamu bisa download beberapa livery bussid ks tiga naga yang sudah disiapkan secara khusus untuk kamu. Ada dua stiker bussid dari klub ini, masing-masing livery bus ks tiga naga tersebut hanya bisa digunakan untuk bis model shd versi sadewa dan juga nakula.

Livery Bus KS Tiga Naga

download livery bussid ks tiga naga

Klub Sepakbola Tiga Naga, sering disingkat KS Tiga Naga, adalah klub sepakbola Indonesia yang berbasis di Pekanbaru, Riau. Klub ini didirikan pada tahun 2015 dan memiliki sejarah unik dalam perjalanan karirnya di sepakbola Indonesia. Klub ini memang jarang di dengar karena tergolong cukup muda mengingat ks tiga naga sendiri di dirikan pada tahun 2015.

Download juga:

Selain itu popularitas tim ks tiga naga juga hanya terbatas di beberapa wilayah saja karena klub ini belum pernah bermain di liga 1. Pertandingan yang di jalani klub ini adalah masih melawan klub liga 3 dimana sebelumnya ks tiga naga berhasil menjadi runner up sehingga mendapatkan tiket promosi ke liga 2 pada tahun 2019.

Perjalanan di Liga 3

Pada Liga 3 2019, KS Tiga Naga menggunakan slot dari klub AS Abadi yang mengalami kekurangan dana. KS Tiga Naga berhasil lolos hingga babak pra-nasional Liga 3 2019 dan kemudian promosi ke Liga 2 pada tahun 2020. Setelah melalui berbagai tahap kompetisi, KS Tiga Naga menjadi runner-up grup barat di Liga 3 Nasional 2019, memastikan promosi ke Liga 2.

Perubahan Nama

Pada Kongres PSSI tanggal 25 Januari 2020, perubahan nama dari AS Abadi FC menjadi KS Tiga Naga belum dapat diputuskan karena nama KS Tiga Naga sudah terdaftar sebagai anggota PSSI. Oleh karena itu, mereka menggunakan nama AS Abadi Tiga Naga (AA Tiga Naga) untuk kompetisi Liga 2 2020. Nama KS Tiga Naga akhirnya disahkan pada Kongres PSSI pada 25 Maret 2021.

Logo

Logo KS Tiga Naga mencerminkan identitas klub dengan simbol naga yang kuat dan berani, merepresentasikan semangat dan kekuatan yang dimiliki oleh klub dalam setiap kompetisi yang mereka ikuti.

Stadion

Markas KS Tiga Naga adalah Stadion Tumpal Sinaga yang berkapasitas 2.500 penonton. Stadion ini menjadi saksi perjalanan klub dari Liga 3 hingga promosi ke Liga 2.

Fans dan Julukan

KS Tiga Naga memiliki basis pendukung setia yang dikenal dengan nama Ultras Draco. Ultras Draco berdiri sejak 27 Mei 2019 dan selalu mendukung klub sejak awal musim. Nama Ultras Draco berasal dari nama naga endemik Sumatera, Draco Lizard.

Julukan

KS Tiga Naga dikenal dengan beberapa julukan seperti "The Three Dragons" dan "Laskar Lancang Kuning," yang mencerminkan kekuatan dan keuletan tim dalam menghadapi setiap pertandingan.

Manajemen dan Kompetisi

KS Tiga Naga dimiliki oleh Rudy Sinaga, dengan manajer Indra Rinaldy dan pelatih Saktiawan Sinaga. Klub ini berkompetisi di Liga 2, setelah berhasil promosi dari Liga 3 pada tahun 2019.

Koleksi Livery Bussid KS Tiga Naga


Sadewa SHD & Nakula SHD

livery bus ks tiga naga

Link Download: Mediafire

livery bussid ks tiga naga

Link Download: Mediafire


Download Livery KS Tiga Naga

  • Livery Klub Sepak Bola KS Tiga Naga (Download)

Yup, cukup sekian sharing kali ini mengenai livery bus simulator dari klub bola dengan nama ks tiga naga. Yaitu salah satu tim sepak bola asal indonesia yang sampai saat ini terus berusaha mencapai tier terasa di liga tanah air. Setiap gambar skin bussid yang ada disini sudah disediakan versi png dengan kualitas jernih yang tinggal pakai.