May 11, 2024

10+ Download Livery Bussid Sanura Jernih Terbaru

Perusahaan otobus telah tersebar di berbagai wilayah indonesia mulai dari aceh sampai maluku. Di halaman ini kali ini saya akan membahas dan berbagi mengenai livery bussid sanura. Yaitu salah satu jasa transportasi bus yang berasal dari aceh. Dimana bus ini sendiri memiliki beberapa rute yang sering dilewati seperti menuju ke Panton Labu.

Kamu akan bisa menemukan banyak koleksi livery bus sanura dari berbagai macam model. Karena disini sudah disediakan livery sanura khusus untuk bus HD, SHD dan juga Srikandi versi ori. Mulai dari yang memiliki stiker bussid warna merah hingga orange. Bagi yang suka dan penasaran dengan bus ini yuk segera kita bahas.

Livery Bus Sanura

download livery bussid sanura

CV Sanura, sebuah perusahaan otobus yang berbasis di Takengon, telah menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mencari perjalanan yang andal dan nyaman di wilayah Aceh dan sekitarnya. CV Sanura telah mengumumkan peluncuran trayek baru dari Tanah Gayo ke Kutaradja Banda Aceh (PP) dengan mengandalkan armada terbaru mereka. 

Download juga:

Dengan kantor pusat di Takengon, perusahaan ini kini mengoperasikan 20 unit bus di wilayah Aceh dan Medan. PO Bus Sanura telah menjadi pilihan utama masyarakat sekitar Banda Aceh untuk perjalanan antar kota. Kolaborasi dengan penyedia jasa tiket online semakin mempermudah pembelian tiket tanpa harus ke terminal atau agen-agen.

Bus Sanura dikenali dari warna mencoloknya, orange terang yang dipadukan dengan biru dominan, menciptakan tampilan segar dan memikat. Kamu akan menemukan skin bussid dari sanura itu disini. Karena admin telah membagikan beberapa versi livery bussid sanura yang ada. Bila bicara tentang kelebihan, maka kelebihan lainnya dari PO ini adalah ketepatan waktu.

Baik dari pengemudi maupun staf, yang terkenal ramah terhadap penumpang, menjadikan perjalanan semakin nyaman. Selain itu Fasilitas yang disediakan oleh PO Bus Sanura sangat lengkap, termasuk AC, bantal dan selimut, toilet, wifi, DVD player, TV, dan stopkontak cas HP. Ada juga fasilitas tambahan seperti layanan antar ke Pusat Pasar Medan dan Jln Gajah Mada Medan, untuk memudahkan penumpang.

PO Bus Sanura menawarkan beberapa kelas, termasuk Eksekutif dan Patas AC. Armada bus mereka mengandalkan mesin dan chassis Scania serta Mercedes Benz, dengan bodi dari Scorpion Kings dan karoseri Tentrem. Sejak beroperasi sejak Desember 2012, Bus Sanura telah memperoleh kepercayaan dari para penumpangnya.

Khususnya mereka yang hendak bepergian menuju Banda Aceh, Takengon, dan Medan. Titik keberangkatan dan tujuan untuk sementara ini masih terbatas, termasuk Kuala Simpang, Sriwijaya, Terminal Batoh di Banda Aceh, Terminal Bireuen, Matang, dan Pos Gandapura Gereugok di Bireuen, serta Terminal Panton Labu dan Nisam Antara di Panton Labu.

CV Sanura menawarkan jadwal keberangkatan yang teratur, mulai dari pukul 18:00 hingga 23:00, dengan harga tiket yang bersaing, mulai dari Rp67.000 hingga Rp215.000, tergantung pada rute dan tujuan. Perubahan harga dan jadwal dapat terjadi, dan akan diperbarui secara rutin. Sayangnya jasa transportasi darat bis sanura ini telah tutup dan sudah tidak beroperasi lagi.

Maka dari itu untuk mengenang hal tersebut kamu bisa menggunakan dan download template bussid milik sanura berikut ini. Banyak pilihan livery bus simulator untuk po sanura yang bisa kamu gunakan. Selain itu ada juga versi mod bussid sanura namun untuk saat ini admin belum menyediakannya hanya khusus untuk stiker bus versi ori saja.

Kumpulan Livery Bussid Sanura

download livery bus sanura

download livery sanura

download mod bussid sanura

livery bus sanura

livery bussid sanura

livery sanura

mod bussid sanura

skin bussid sanura

stiker bussid sanura

template bussid sanura


Download Livery & Mod Bussid Sanura

Yup, namatin rasa sudah cukup sampai disini sharing kali ini tentang livery dari bus bernama Sanura. Yaitu sebuah jasa angkutan darat yang dulu dijadikan andalan oleh warna aceh. Bagi kamu yang berminat silahkan download setiap gambar livery yang sudah disediakan. Ada juga file format png dengan gambar jernih dan transparan.