May 14, 2024

17+ Download Mod & Livery Bussid Manchester United

Klub sepak bola yang ada di dunia itu banyak sekali, mulai dari yang bertanding di liga papan atas sampai liga bawah. Di postingan kali ini kita akan membahas mengenai salah satu klub yang ada di liga inggris atau epl yakni manchester united. Karena namatin akan berbagi beberapa gambar livery bussid manchester united yang keren dan terbaru.

Untuk kamu yang telah bosan dengan tampilan bis yang ada di game bus simulator silahkan ganti skin bussid yang di pakai dengan gambar lain. Contohnya adalah dengan cara download dan menggunakan livery bus manchester united berikut ini. Bisa dibilang kamu akan menemukan livery manchester united secara lengkap hanya ada disini.

Livery Bus Manchester United

download livery bussid manchester united

Banyak sekali stiker bussid yang telah disediakan untuk semua model bus yang ada di game bis simulator indonesia. Contohnya ada livery bussid mu versi hd, shd, srikandi, tronton, sdd sampai xhd pun juga ada. Sehingga kamu sebagai pemain bisa bebas memilih salah satu livery bus simulator yang tersedia.

Download juga:

Sedikit sejarah tentang MU, nama klub ini adalah Manchester United Football Club, yang biasa dikenal sebagai Manchester United atau Man United. MU adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Greater Manchester, Inggris. Klub ini berkompetisi di Liga Premier, divisi tertinggi dalam sistem liga sepak bola Inggris. 

Dikenal dengan julukan The Red Devils, mereka didirikan sebagai Newton Heath LYR Football Club pada tahun 1878, tetapi mengubah nama menjadi Manchester United pada tahun 1902. Setelah beberapa waktu bermain di Clayton, Manchester, klub ini pindah ke stadion mereka saat ini, Old Trafford, pada tahun 1910.

Prestasi Domestik dan Internasional

Secara domestik, Manchester United telah memenangkan 20 gelar liga papan atas, 12 Piala FA, 6 Piala Liga, dan 21 FA Community Shield, menjadikan mereka sebagai klub dengan koleksi trofi terbanyak di Inggris. Di kancah internasional, mereka telah memenangkan Piala Eropa/UEFA Champions League tiga kali.

Serta UEFA Europa League, UEFA Cup Winners' Cup, UEFA Super Cup, Piala Interkontinental, dan Piala Dunia Klub FIFA masing-masing satu kali. Pada tahun 1968, di bawah manajemen Matt Busby, 10 tahun setelah delapan pemain klub tewas dalam bencana udara Munich, mereka menjadi klub Inggris pertama yang memenangkan Piala Eropa. 

Sir Alex Ferguson adalah manajer terlama dan tersukses dalam sejarah klub, memenangkan 38 trofi, termasuk 13 gelar liga, lima Piala FA, dan dua gelar Liga Champions antara tahun 1986 dan 2013. Pada musim 1998-99, di bawah asuhan Ferguson, klub ini menjadi yang pertama dalam sejarah sepak bola Inggris yang meraih treble kontinental, yaitu Liga Premier, Piala FA, dan Liga Champions UEFA. 

Dengan memenangkan UEFA Europa League di bawah José Mourinho pada musim 2016-17, mereka menjadi salah satu dari lima klub yang telah memenangkan tiga kompetisi utama UEFA (Liga Champions, Liga Europa, dan Cup Winners' Cup). Dengan prestasi tersebut tidak heran kalau manchester united begitu populer.

Sehingga banyak sekali pengguna game bussid berbondong-bondong mencari livery bussid manchester united untuk digunakan. Mulai dari bis versi hd hingga shd semuanya pun tersedia. Bahkan ada juga versi mod bussid manchester united khusus bagi mereka yang tidak suka menggunakan bus versi ori. Disini semua file tersebut telah disediakan secara gratis lengkap dengan skin siap pakai.

Popularitas dan Rivalitas

Manchester United adalah salah satu klub sepak bola yang paling didukung di dunia dan memiliki rivalitas dengan beberapa klub besar seperti Liverpool, Manchester City, Arsenal, dan Leeds United. Manchester United merupakan klub sepak bola dengan pendapatan tertinggi di dunia.

Pada musim 2016-17, dengan pendapatan tahunan sebesar €676,3 juta. Pada tahun 2019, Manchester United dinilai sebagai klub sepak bola paling berharga ketiga di dunia, dengan valuasi sebesar £3,15 miliar ($3,81 miliar).

Kepemilikan dan Keuangan

Setelah go public di Bursa Efek London pada tahun 1991, klub ini menjadi perusahaan swasta pada tahun 2005 setelah dibeli oleh pengusaha Amerika, Malcolm Glazer, dengan nilai hampir £800 juta, di mana lebih dari £500 juta adalah uang pinjaman yang menjadi utang klub. 

Sejak tahun 2012, beberapa saham klub terdaftar di Bursa Efek New York, meskipun keluarga Glazer tetap mempertahankan kepemilikan dan kontrol atas klub. Manchester United terus menjadi simbol kesuksesan dan tradisi dalam dunia sepak bola, dengan sejarah panjang dan prestasi gemilang yang menjadikan mereka salah satu klub terbesar dan paling berpengaruh di dunia.

Koleksi Livery Bussid Manchester United

download livery bus manchester united

download livery bussid mu

download livery manchester united

download mod bussid manchester united

livery bus manchester united bussid

livery bus manchester united

livery bus mu

livery bus simulator manchester united

livery bussid manchester united hd

livery bussid manchester united

livery bussid mu

livery bussid shd manchester united

livery manchester united

mod bussid manchester united

skin bussid manchester united

stiker bussid manchester united

template bussid manchester united


Download Livery & Mod Bussid Manchester United

  • Mod & Livery Manchester United (Download)

Yaah, itulah dia beberapa livery mu yang bisa namatin kumpulkan. Banyak sekali desain dan model yang tersedia, ada bus dengan stiker manchester united yang baru serta ada juga dengan template bussid yang menggunakan gambar para pemain pada beberapa musim yang lalu. Kalau begitu sekian dulu artikel ini dan selamat mencoba!