May 30, 2024

8+ Download Livery Bussid Inter Milan Terbaru Jernih

Liga Seri A memiliki banyak sekali klub sepak bola beberapa diantaranya merupakan kelompok papan atas, contohnya adalah juventus, inter milan, ac milan dan lainnya. Di postingan kali ini namatin akan berbagai mengenai salah satu stiker bussid dari liga seri a tersebut. Disini kamu akan bisa download livery bussid inter milan yang terbilang cukup lengkap.

Karena sudah tersedia livery bus inter milan dari berbagai macam model bis. Silahkan pilih salah satu gambar livery inter milan untuk model bis versi HD, Srikandi, Tronton, hingga versi SHD Ori. Semuanya memiliki desain dengan tema yang sangat khas inter milan banget. Sehingga cocok bagi kamu yang merupakan Interisti yang sering bermain game bus simulator indonesia.

Livery Bus Inter Milan

download livery bussid inter milan

Football Club Internazionale Milano, yang lebih dikenal sebagai Inter atau Inter Milan, adalah klub sepak bola Italia yang bergengsi berbasis di Milan, Lombardy. Dikenal dengan seragam ikonik mereka yang berwarna biru dan hitam, Inter memiliki banyak sejarah serta basis pendukung yang fanatik.

Download juga:

Selain itu klub sepak bola inter ini memiliki rekam jejak kesuksesan yang konsisten baik di kompetisi domestik maupun internasional. Artikel ini akan membahas sejarah, logo, stadion, dan pendukung Inter Milan, menyoroti elemen-elemen yang membuat klub ini unik dan bisa bertahan sampai kini.

Sejarah Klub

Inter Milan didirikan pada tahun 1908 setelah perpecahan dengan Milan Cricket and Football Club (sekarang AC Milan). Konflik tersebut terjadi karena ketidaksepakatan mengenai penggunaan pemain asing, yang kemudian melahirkan Inter sebagai klub yang lebih inklusif. Inter memenangkan kejuaraan pertamanya pada tahun 1910.

Sejak saat itu, klub ini telah mengumpulkan 36 trofi domestik, termasuk dua puluh gelar liga, sembilan Coppa Italia, dan delapan Supercoppa Italiana. Inter mengalami periode kesuksesan luar biasa dari tahun 2006 hingga 2010, di mana mereka memenangkan lima gelar liga berturut-turut, menyamai rekor sepanjang masa saat itu. 

Klub ini juga telah memenangkan tiga Piala Eropa/Liga Champions: dua kali berturut-turut pada tahun 1964 dan 1965, dan sekali lagi pada tahun 2010. Kemenangan terakhir tersebut melengkapi treble musim yang belum pernah terjadi sebelumnya di Italia, dengan Inter memenangkan Coppa Italia dan Scudetto di tahun yang sama. Selain itu, Inter juga telah memenangkan tiga Piala UEFA, dua Piala Interkontinental, dan satu Piala Dunia Antarklub FIFA.

Logo dan Warna Klub

Salah satu pendiri Inter, seorang pelukis bernama Giorgio Muggiani, bertanggung jawab atas desain logo pertama Inter pada tahun 1908. Desain pertama tersebut menggabungkan huruf "FCIM" di tengah serangkaian lingkaran yang membentuk lambang klub. Elemen dasar desain dari logo inter milan ini tetap konstan meskipun detail halusnya telah dimodifikasi selama bertahun-tahun.

Mulai dari musim 1999-2000, lambang klub asli dikurangi ukurannya untuk memberikan ruang bagi penambahan nama klub dan tahun pendiriannya di bagian atas dan bawah logo. Pada tahun 2007, logo dikembalikan ke era pra-1999-2000 dengan tampilan yang lebih modern, bintang Scudetto yang lebih kecil, dan skema warna yang lebih cerah. 

Versi logo inter milan ini digunakan hingga Juli 2014, ketika klub memutuskan untuk melakukan rebranding. Perbedaan paling signifikan antara logo saat ini dan sebelumnya adalah penghapusan bintang dari media lain kecuali seragam pertandingan. Sejak didirikan pada tahun 1908, Inter hampir selalu mengenakan seragam bergaris hitam dan biru, yang membuat mereka dijuluki Nerazzurri. 

Menurut tradisi, warna tersebut diadopsi untuk mewakili langit malam karena klub didirikan pada malam 9 Maret, pukul 23:30. Selain itu, biru dipilih oleh Giorgio Muggiani karena dianggap sebagai warna yang berlawanan dengan merah, yang dikenakan oleh rival mereka, Milan Cricket and Football Club.

Bus Inter Milan

Seperti yang diketahui setiap kelompok sepak bola manapun pasti memiliki bis pribadi yang selalu digunakan untuk mengantar pemain ke stadion untuk bertanding. Bus yang dimiliki inter milan sangat unik karena terdapat sebuah tulisan besar yang dibaca sebagai "Inter". Selain itu bus ini menggunakan livery dimana terdapat logo inter milan yang cukup besar sebagai identitas asli.

Stadion San Siro

Pertandingan kandang Inter dimainkan di Stadion San Siro, yang juga dikenal sebagai Stadion Giuseppe Meazza. Stadion ini dibagi dengan rival sekota mereka, AC Milan, dan merupakan stadion terbesar dalam sepak bola Italia dengan kapasitas 75.817 penonton. San Siro telah menjadi saksi banyak pertandingan bersejarah dan merupakan salah satu stadion yang paling dikenal di dunia sepak bola.

Pendukung

Inter Milan memiliki basis pendukung yang fanatik dan setia. Rivalitas mereka dengan AC Milan dalam Derby della Madonnina dan dengan Juventus dalam Derby d'Italia adalah dua dari pertandingan derby yang paling banyak diikuti dalam sepak bola. Sebagai catatan, hingga tahun 2019, Inter memiliki jumlah penonton pertandingan kandang tertinggi di Italia dan keenam tertinggi di Eropa. 

Dukungan dan antusiasme dari para fans ini memberikan energi tambahan bagi tim dalam setiap pertandingan. Bagi kamu yang merupakan salah satu pendukung klub inter, coba deh gunakan template bussid milik inter milan berikut ini. Sudah disediakan beberapa variasi skin bussid inter milan yang siap pakai.

Koleksi Livery Bussid Inter Milan

download livery bus inter milan

download livery inter milan

livery bus inter milan

livery bus simulator inter milan

livery bussid inter milan

livery inter milan

skin bussid inter milan

stiker bussid inter milan


Download Livery & Mod Bussid Inter Milan

Bagaimana, apakah ada livery bus simulator dari klub inter milan fc diatas? Silahkan pilih salah satu gambar stiker bussid tersebut bila kamu tertarik. Sebagian file gambar skin tersebut memiliki file dengan format jernih dan juga transparan. Bagi kamu yang ingin mendapatkannya silahkan download saja langsung secara gratis.