May 15, 2024

8+ Download Mod & Livery Bussid Chelsea FC Jernih

Bagi kamu yang gemar sepak bola dan suka bermain game bussid, ini adalah waktu yang tepat untuk mengganti template bussid yang digunakan menjadi bertema klub bola yang kamu dukung. Di halaman ini kamu akan menemukan beberapa koleksi gambar dari livery bussid chelsea yaitu sebuah klub bola yang bertanding di liga inggris.

Ada beberapa jenis livery bus chelsea yang bisa kamu pakai, mulai dari versi hd, shd, hingga srikandi juga sudah ada. Versi mod bussid chelsea pun juga disediakan secara khusus lengkap dengan stiker bussid yang tinggal pakai doang. Silahkan pilih salah satu livery chelsea berikut ini dan ubah tampilan bis kamu dengan skin kelompok sepak bola favoritmu.

Livery Bus Chelsea

download livery bussid chelsea

Sedikit sejarah mengenai chelsea, yang kerap disebut sebagai Chelsea Football Club adalah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di Fulham, London Barat. Didirikan pada tahun 1905, Chelsea memainkan pertandingan kandangnya di Stamford Bridge. Klub ini berkompetisi di Liga Premier, divisi teratas sepak bola Inggris, dan telah memenangkan berbagai gelar bergengsi sejak didirikan.

Baca juga:

Chelsea meraih penghargaan besar pertamanya, yaitu kejuaraan Liga, pada tahun 1955. Kemenangan di Piala FA pertama kali diraih pada tahun 1970, disusul dengan gelar Eropa pertama mereka, Cup Winners' Cup, pada tahun 1971. Pada tahun 2022, Chelsea menjadi klub Inggris ketiga yang memenangkan Piala Dunia Klub FIFA.

Chelsea adalah salah satu dari lima klub dan klub Inggris pertama yang memenangkan tiga kompetisi klub utama Eropa sebelum tahun 1999, yang dikenal sebagai "Treble Eropa". Mereka juga menjadi satu-satunya klub yang memenangkan ketiga kompetisi besar Eropa tersebut dua kali. Chelsea adalah satu-satunya klub London yang memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia Klub.

Secara domestik, Chelsea telah memenangkan enam gelar liga, delapan Piala FA, lima Piala Liga, dan empat FA Community Shield. Di kancah internasional, mereka telah memenangkan UEFA Champions League, UEFA Europa League, UEFA Cup Winners' Cup, dan UEFA Super Cup masing-masing dua kali, serta Piala Dunia Klub FIFA satu kali. Dalam hal total trofi yang dimenangkan, Chelsea adalah klub tersukses keempat bersama dalam sepak bola Inggris.

Rivalitas dan Nilai Klub

Chelsea memiliki rivalitas dengan tim-tim tetangga seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur, serta rivalitas bersejarah dengan Leeds United. Dalam hal nilai klub, Chelsea adalah klub sepak bola kedelapan paling berharga di dunia (per 2022), dengan nilai sebesar $3,10 miliar. Chelsea juga merupakan klub sepak bola dengan pendapatan tertinggi kesembilan di dunia.

Dengan sejarah panjang dan prestasi yang luar biasa, Chelsea FC terus menjadi salah satu klub paling dominan dan dihormati di dunia sepak bola, membawa nama baik London Barat ke panggung global. Klubnya cukup populer dan memiliki basis fans di indonesia, bagi kamu fans setia klub ini yuk download livery bus simulator klub chelsea fc berikut ini.

Kumpulan Livery Bussid Chelsea

download livery bus chelsea

download livery chelsea

download mod bussid chelsea

livery bus chelsea bussid

livery bus chelsea

livery bussid chelsea

livery chelsea

mod bussid chelsea


Download Livery & Mod Bussid Chelsea

Yaa, itulah dia beberapa gambar yang bisa namatin kumpulkan tentang livery dari klub bola bernama chelsea. Silahkan pilih salah satu gambar yang paling kamu sukai untuk mengganti tampilan bis kamu yang monoton dengan tema sepak bola asal fulham berikut ini. Silahkan nantikan koleksi livery bus simulator yang lainnya hanya disini.