May 20, 2024

5+ Download Mod & Livery Bussid Arsenal FC

Mengganti template bussid yang kita gunakan itu sangatlah penting agar kita tidak bosan memainkan game bus simulator indonesia setiap hari. Karena dengan mengubah tampilan skin bussid menjadi lebih fresh bisa membuat kita jadi ingin memainkan gamenya lebih lama. Bagi kamu yang sedang bingung mencari ide atau gambar livery bus simulator yang baru, coba gunakan skin ini.

Yaitu kamu bisa download livery bussid arsenal fc dengan beberapa variasi pilihan yang bebas dipilih. Yup, namatin kali ini akan menyediakan beberapa gambar livery bus arsenal dengan kualitas jernih dan juga bersih. Terdapat beberapa variasi model bis dari livery arsenal yang tersedia yaitu ada versi HD, SHD hingga srikandi versi ori.

Livery Bus Arsenal

download livery bussid arsenal

Tidak hanya skin bussid versi original saja yang disediakan melainkan kamu juga bisa download file mod bussid arsenal khusus untuk model bus sr3 mercy. Selain file mod, disini juga telah disediakan stiker bussid yang lengkap sehingga kamu tinggal download dan langsung pakai saja ke dalam game bussid yang selama ini kamu mainkan.

Download juga:

Sebelum kamu bisa download gambarnya, mari deh kita bahas sedikit mengenai sejarah klub bola bernama arsenal ini. Dimana di tahun 2024 atau ketika tulisan ini dibuat, klub arsenal memiliki kesempatan untuk memenangkan liga inggris dan klub ini saling berebut dengan klub manchester city walau peluang city jauh lebih besar menjadi juara epl.

Sejarah Klub Sepak Bola Arsenal

The Arsenal Football Club, dikenal dengan nama Arsenal, adalah klub sepak bola profesional asal Inggris yang berbasis di Holloway, London Utara. Klub ini berkompetisi di Liga Primer Inggris, liga tertinggi sepak bola Inggris. Dalam sepak bola domestik, Arsenal telah memenangkan 13 gelar liga, termasuk satu gelar yang tidak terkalahkan.

Selain itu Arsenal FC memiliki rekor 14 Piala FA, dua Piala Liga, 17 FA Community Shields, dan satu Football League Centenary Trophy. Di kompetisi Eropa, mereka telah memenangkan satu Piala Winners UEFA dan satu Inter-Cities Fairs Cup. Arsenal adalah klub ketiga tersukses di sepak bola Inggris dalam hal jumlah trofi yang dimenangkan.

Arsenal adalah klub pertama dari Inggris selatan yang bergabung dengan Liga Sepak Bola pada tahun 1893 dan mencapai Divisi Pertama pada tahun 1904. Arsenal hanya sekali terdegradasi pada tahun 1913 dan memiliki rekor terlama berada di divisi teratas. Selama tahun 1930-an, Arsenal memenangkan lima Kejuaraan Liga dan dua Piala FA.

Serta satu Piala FA dan dua Kejuaraan setelah perang. Pada tahun 1970-71, Arsenal memenangkan gelar Liga dan Piala FA pertama mereka. Antara tahun 1989 dan 2005, mereka memenangkan lima gelar liga dan lima Piala FA, termasuk dua kali gelar ganda. Mereka menyelesaikan abad ke-20 dengan posisi rata-rata liga tertinggi. 

Manajer Bersejarah dan Perkembangan Klub

Arsenal didirikan pada tahun 1886 oleh pekerja amunisi di Royal Arsenal di Woolwich dengan nama Dial Square. Pada tahun 1913, klub pindah ke Stadion Arsenal di Highbury, menjadi tetangga dekat Tottenham Hotspur dan menciptakan derby London Utara. Herbert Chapman memenangkan trofi pertama klub dan meninggalkan warisan yang memungkinkan periode trofi yang penuh di tahun 1930-an. 

Dia membantu memperkenalkan formasi WM, lampu sorot, dan nomor punggung; dia juga menambahkan lengan putih dan merah cerah pada jersey klub. Arsène Wenger adalah manajer terlama dan paling sukses di klub, memenangkan rekor tujuh Piala FA dan menciptakan rekor tidak terkalahkan di liga selama 49 pertandingan antara 2003 dan 2004, dikenal dengan julukan The Invincibles.

Pada tahun 2006, klub pindah ke Stadion Emirates yang berdekatan. Dengan pendapatan tahunan sebesar £367,1 juta pada musim 2021-22, Arsenal diperkirakan bernilai US$2,26 miliar oleh Forbes, menjadikannya klub sepak bola paling berharga kesepuluh di dunia. Moto klub adalah "Victoria Concordia Crescit," yang berarti "Kemenangan Melalui Harmoni."

Logo Arsenal

Logo pertama Arsenal yang diperkenalkan pada tahun 1888 menampilkan tiga meriam yang dilihat dari atas, mengarah ke utara, mirip dengan lambang Metropolitan Borough of Woolwich. Pada tahun 1913, setelah pindah ke Highbury, klub memperkenalkan logo dengan satu meriam yang mengarah ke timur dengan julukan klub, The Gunners, tertulis di sampingnya. 

Pada tahun 1949, logo arsenal tersebut dimodernisasi dengan meriam yang sama di bawah nama klub, diatur dalam tipografi blackletter, di atas lambang Metropolitan Borough of Islington, dan gulungan bertuliskan moto Latin klub, Victoria Concordia Crescit (VCC) – "kemenangan datang dari harmoni."

Pada tahun 2002, Arsenal memperkenalkan logo baru dengan garis lengkung yang lebih modern dan gaya yang disederhanakan untuk mendapatkan perlindungan hukum yang lebih komprehensif. Meriam kembali menghadap ke timur, dan nama klub ditulis dalam tipe sans-serif di atas meriam. Warna hijau digantikan oleh biru tua. Meskipun logo baru ini mendapat kritik dari beberapa pendukung yang merasa bahwa sejarah dan tradisi Arsenal diabaikan, klub tetap mempertahankannya.

Untuk memperingati ulang tahun ke-125 Arsenal pada musim 2011-12, klub menggunakan versi modifikasi dari logo saat ini pada seragam mereka. Logo ini dikelilingi oleh 15 daun ek di kanan dan 15 daun laurel di kiri, mewakili 15 anggota pendiri klub yang bertemu di pub Royal Oak dan kekuatan serta ketabahan dari pendiri klub.

Begitulah sedikit sejarah klub arsenal yang sudah lama berdiri ini. Bagi kamu yang merupakan salah satu penggemar fans klub ini segera saja download livery bus arsenal yang sudah saya siapkan dibawah ini. Jumlah skin yang tersedia memanglah tidak terlalu banyak tetapi sudah cukup buat kamu yang penasaran ingin memiliki stiker bus milik arsenal fc ini.

Koleksi Livery Bussid Arsenal

mod bussid arsenal

download livery bus arsenal

livery arsenal

livery bus arsenal

livery bussid arsenal


Download Livery & Mod Bussid Arsenal

Yaah, itulah dia pembahasan mengenai livery dan mod bussid klub bola bernama arsenal. Masih banyak skin bus lainnya yang bertema klub bola dan pernah dibagikan disini. Silahkan download versi format png yang transparan khusus buat kamu yang ingin menggunakan template bussid dengan gambar jernih. Kalau begitu selamat mencoba dan bermain!