May 31, 2024

8+ Download Mod & Livery Bussid AC Milan

Terlalu sering bermain game bussid pasti bosan, makanya pihak maleo menyediakan fitur dimana kita bisa mengganti skin bus simulator tersebut. Kita bisa menggunakan berbagai macam template bussid untuk mengubah tampilan bis kita. Bagi kamu yang merasa bosan dengan tampilan bis yang cuma begitu doang silahkan download beberapa koleksi dari livery bussid ac milan berikut.

Karena disini telah disediakan livery bus ac milan yang memiliki desain keren. Terdapat beberapa livery ac milan khusus untuk beberapa model bis ori mulai dari versi HD, SDD, sampai SHD juga telah tersedia. Namun, ada juga file mod bussid ac milan yang siap pakai ketika kamu sudah bosan menggunakan skin bussid versi ori.

Livery Bus AC Milan

download livery bussid ac milan

Associazione Calcio Milan, yang lebih dikenal sebagai AC Milan atau Milan, adalah klub sepak bola profesional Italia yang berbasis di Milan, Lombardy. Didirikan pada tahun 1899, Milan telah berkompetisi di Serie A, liga tertinggi sepak bola Italia, hampir sepanjang sejarahnya selalu bertanding di liga teratas dengan pengecualian hanya pada musim 1980–81 dan 1982–83.

Download juga:

AC Milan telah memenangkan 19 gelar liga domestik, menjadikannya klub tersukses ketiga di Serie A setelah Juventus dan rival sekotanya, Inter Milan. Selain itu, klub ini juga telah meraih 5 gelar Coppa Italia dan 7 Supercoppa Italiana. Sebelum kamu bisa download livery bus simulator milik ac milan mari kita bahas dulu sedikit sejarahnya.

Di kancah internasional, Milan memiliki 18 trofi FIFA dan UEFA, yang merupakan jumlah tertinggi ketiga di dunia dan terbanyak di antara klub-klub Italia. Prestasi internasional ini meliputi tujuh gelar Liga Champions, lima Piala Super UEFA, dua Piala Winners UEFA, tiga Piala Interkontinental, dan satu Piala Dunia Antarklub FIFA.

Bus AC Milan FC

Setiap klub sepak bola sudah pasti memiliki bus dan supir pribadi, dimana kendaraan ini selalu digunakan untuk mengantarkan setiap pemain ke stadion untuk bertanding. Hal ini juga dimiliki oleh AC Milan, dimana bus kelompok sepak bola ini memiliki sebuah ciri khas utama. Yaitu bisnya menggunakan livery dengan gambar logo ac milan yang sangat besar di bagian samping.

Stadion San Siro

Sejak tahun 1926, AC Milan memainkan pertandingan kandangnya di Stadion San Siro, yang juga dikenal sebagai Stadion Giuseppe Meazza. Stadion ini dibangun oleh ketua kedua Milan, Piero Pirelli, dan telah dibagi dengan Inter Milan sejak tahun 1947.

Dengan kapasitas 75.817 penonton, San Siro adalah stadion terbesar di Italia dan salah satu yang paling ikonik di dunia sepak bola. Stadion ini telah menjadi saksi berbagai momen bersejarah, termasuk pertandingan Derby della Madonnina melawan Inter Milan, yang merupakan salah satu derby paling terkenal di sepak bola.

Suporter

AC Milan memiliki basis pendukung yang besar dan penuh semangat. Suporter Milan dikenal dengan dedikasi mereka yang tak tergoyahkan, baik di pertandingan kandang maupun tandang. Rivalitas dengan Inter Milan dalam Derby della Madonnina selalu menjadi sorotan, menciptakan atmosfer yang luar biasa di dalam dan di luar lapangan. 

Selain itu, Milan memiliki sejarah panjang suporter yang mendukung tim melalui masa-masa baik dan buruk, menjadikan mereka salah satu kelompok pendukung paling setia di dunia sepak bola.

Logo dan Warna Klub

Warna merah dan hitam telah menjadi identitas AC Milan sepanjang sejarahnya. Warna-warna ini dipilih oleh pendiri klub, Herbert Kilpin, untuk melambangkan semangat berapi-api para pemain (merah) dan rasa takut lawan untuk menantang tim (hitam). Rossoneri, julukan yang sering digunakan untuk tim ini, berarti "merah dan hitam" dalam bahasa Italia, mengacu pada warna garis-garis di seragam mereka.

Logo AC Milan juga mengalami beberapa perubahan sepanjang sejarah. Logo ac milan modern saat ini menampilkan warna klub dan bendera Kota Milan, dengan singkatan ACM di bagian atas dan tahun pendirian (1899) di bagian bawah. Pada seragam pertandingan, lencana ini telah digunakan secara konsisten sejak musim 1995-96. 

Selama beberapa dekade sebelumnya, logo klub hanya menampilkan bendera Milan, dan pada awal 1980-an, gambar iblis merah digunakan sebagai logo dengan bintang emas untuk Keunggulan Olahraga di sebelahnya. Seragam kandang Milan selalu terdiri dari kaos bergaris merah dan hitam, dipadukan dengan celana pendek putih dan kaus kaki hitam. 

Seragam tandang mereka umumnya berwarna putih, sering kali dengan hiasan garis merah dan hitam. Seragam putih ini dianggap sebagai jimat keberuntungan di final Liga Champions, di mana Milan telah memenangkan sebagian besar final mereka dengan mengenakan seragam tandang putih. Seragam ketiga klub, yang jarang digunakan, biasanya berwarna hitam dengan hiasan merah.

Koleksi Livery Bussid AC Milan

download livery ac milan

download livery bus ac milan

download mod bussid ac milan

livery ac milan

livery bus ac milan

livery bussid ac milan

mod bussid ac milan

stiker bussid ac milan



Download Livery & Mod Bussid AC Milan

Buat kamu yang suka banget dengan klub ini dan merasa ingin menggunakan stiker bussid ac milan ke dalam game bus simulator indonesia maka silahkan download yang sudah disediakan. Ada beberapa variasi gambar yang bebas kamu pilih. Selain itu semua gambar memiliki file format png yang transparan dengan kualitas bagus.