Apr 7, 2024

Kumpulan Logo Lazada Lama Dan Terbaru PNG

Lazada adalah salah satu ecommerce yang ada di indonesia, sebuah perusahaan yang sekarang dimiliki oleh alibaba group yang punya kantor utama di singapura. Kali ini saya akan membagikan kumpulan logo lazada buat kamu yang memang membutuhkannya. Sudah saya sediakan gambar lambang lazada dalam bentuk file png yang sudah saya edit sehingga mudah untuk di pakai.

Karena sudah di edit dalama bentuk file png maka semua logo lazada disini sudah memiliki latar belakang yang transparan. Setiap dari kita pasti punya salah satu marketplace idaman saat membeli sebuah barang. Saya sendiri tidak ada toko online khusus saat ingin beli sesuatu. Bahkan saya termasuk orang yang menggunakan dan memiliki hampir semua akun di toko online terkenal.

Koleksi Logo Marketplace Lazada Group

logo lazada

Hanya saja dari masing-masing itu ada yang sekarang lebih sering saya gunakan yaitu tokopedia, sebelumnya saya sering menggunakan shopee namun pindah karena promonya sudah tidak menarik. Malah terkadang saat membeli barang saya selalu membandingkan harga di masing-masing marketplace mana yang paling murah dan memiliki promo yang paling bagus. Yang terbagus itulah yang akan saya pilih.

Download juga:

Disini kamu akan menemukan beberapa logo seperti logo lazada cod, gratis ongkir, lazada mall sampai logo bayar di tempat. Secara variasi jumlah lambang lazada sendiri tidak banyak karena perusahaan lazada ini cuma dua kali ganti logo. Nanti akan saya sediakan juga logo terbaru dan juga logo dulu alias logo lazada yang lama. Secara khusus gambar ikon lazada sendiri sebenarnya tidak terlalu menarik.

Karena logo yang lam cuma tulisan laz saja dan logo yang baru ada tambahan ikon seperti sebuah kardus yang berbentuk hati dimana disamping gambar itu terdapat tulisan lazada. Untuk yang penasaran bagaimana bentuk desain dan modelnya silahkan download di bawah ini. Meski saya sendiri cukup yakin buat yang seringkali beli di lazada pasti tahu dan hafal banget bentuk logonya.

Daftar Lambang Lazada

ikon lazada

lambang lazada

logo bayar di tempat lazada

logo bayar ditempat lazada

logo bonus dadakan lazada

logo cod lazada

logo gratis ongkir lazada

logo lazada 11.11

logo lazada 12.12

logo lazada cod

logo lazada dulu

logo lazada free ongkir

logo lazada mall

logo lazada png

logo lazada terbaru

logo lazada transparan

logo lex lazada

tulisan logo lazada

Itulah dia beberapa gambar lazada dalam bentuk file png yang sudah saya edit. Berhubung filenya masih dalam jenis raster bukan vektor seperti ai, eps, svg atau cdr maka sangat tidak disarankan setiap foto yang ada dibesarkan. Soalnya gambar raster dengan vector itu beda, kalau raster akan pecah bila diperbesar sedangkan kalau vektor tidak.